Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Makeup Inspiratf Seleb yang Hadir di Acara MTV VMA 2019

Seleb favoritmu yang mana Bela?

Vidya Nathania

Setiap tahunnya, stasiun televisi, MTV selalu mengadakan acara MTV Video Music Awards atau yang biasa disingkat MTV VMA. Acara yang dilangsungkan pada malam hari ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah kandidat untuk video klip terbaik setiap tahun. 

Tentunya acara yang satu ini dihadirkan oleh hampir seluruh seleb Hollywood ternama. Nggak dapat dipungkiri, bahwa tak hanya keseluruhan acaranya saja yang menarik, tetapi gaya makeup dari beberapa seleb perempuan yang hadir pun mencuri perhatian. Yuk intip langsung gaya makeup mereka Bela!

1. Taylor Swift

heraldpublicist.com

Sepertinya gaya makeup effortless dengan lipstik merah menjadi gaya makeup favorit Taylor Swift. Terlihat mampu menyempurnakan keseluruhan penampilannya yang dinamis dan gaya rambutnya yang natural.

2. Gigi Hadid & Bella Hadid

Insider.com

Dua kakak adik, Gigi dan Bella Hadid tampil sederhana dengan gaya makeup monokrom bernuansa nude yang membuat keduanya tampak sangat memesona. Kamu paling suka yang mana Bela?

3. Camila Cabello

Insider.com

Sama seperti Gigi Hadid dan Bella Hadid, tampaknya Camila pun ingin tampil sederhana dengan polesan makeup yang sangat natural atau yang biasa dikenal dengan makeup no-makeup look. Gaya makeup Camila yang simpel diseimbangkan dengan tatanan rambut keriting yang kece abis.

4. Halsey

hypebae.com

Penyanyi cantik yang satu ini tampil sedikit berbeda, dari mulai gaya rambut pelangi hingga pemilihan teknik flushed blush on dengan warna oranye yang sangat cerah. Yay or nay Bela?

5. Normani

hypebae.com

Classy! Satu kata yang menggambarkan gaya makeup Normani saat menghadiri acara MTV VMA 2019. Pemilihan eyeshadow ungu shimmer yang berkilau, Normani pun memadukannya dengan lip gloss bening. Perfect!

6. Keke Palmer

Essence.com

Matching dengan warna bajunya, penyanyi yang satu ini memilih eyeshadow berwarna emas pada bagian tengah serta menggabungkan dengan warna hitam pada kedua ujung matanya. Dengan tatanan rambut bun yang sederhana, Keke Palmer tampak bak seorang diva.

7. FKA Twigs

Vogue.com

Tampil unik a la FKA Twigs, memilih glitter pada riasan mata yang tampak mewah. Ia pun juga memadukan penggunaan lip liner dengan lip gloss yang merupakan perpaduan unik nan inspiratif.

Jadi, itu dia beberapa gaya makeup dari beberapa seleb Hollywood yang menghadiri acara MTV VMA 2019. Dari semuanya, mana gaya makeup yang menjadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up