10 Pasangan yang Putus Usai Hadiri MTV VMA, Kebetulan atau Kutukan?

Bahkan, ada yang sebulan kemudian langsung pisah!

10 Pasangan yang Putus Usai Hadiri MTV VMA, Kebetulan atau Kutukan?

MTV Video Music Awards tahun 2019 resmi digelar Senin (26/8) pukul 8 malam waktu setempat atau Selasa (27/8) pukul 07.00 WIB. Berlokasi di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat, para musisi dan penyanyi tampil menawan di acara karpet merah. Beberapa dari mereka bahkan nggak sendirian, melainkan ditemani oleh orang terkasih.  

Namun yang mencengangkan, beberapa pasangan seleb ini justru putus nggak lama setelah hadir bersama ke ajang MTV VMA, lho! Entah kebetulan atau bukan, namun kenyataannya memang ada beberapa pasangan yang awalnya tampil mesra di karpet merah MTV VMA, tapi kemudian memutuskan berpisah nggak lama setelahnya. Siapa sajakah itu? 

1. Justin Timberlake dan Britney Spears

10 Pasangan yang Putus Usai Hadiri MTV VMA, Kebetulan atau Kutukan?

Justin Timberlake dan Britney Spears menjadi pasangan yang paling banyak mendapat dukungan, sampai-sampai mereka disebut sebagai best couple di awal tahun 2000-an silam. Keduanya pun tampil bersama di ajang MTV VMA 2001 dengan mengenakan busana denim yang ikonik. Sayangnya, di tahun 2002 mereka justru putus karena Britney berselingkuh dengan dancer-nya sendiri. Saking sedihnya, Justin menyampaikan kekecewaannya melalui lagu yang berjudul Cry Me A River. 

2. Jessica Simpson dan Nick Lachey

Jessica Simpson pernah menikah dengan Nick Lachey di tahun 2002. Keduanya pun tampak mesra, bahkan sampai dibuatkan reality show bertajuk Newlyweds: Nick & Jessica yang menceritakan kehidupan pernikahan mereka. Jessica dan Nick pun sempat tampil bersama di karpet merah MTV VMA 2004 dan 2005. Namun setahun kemudian, keduanya memutuskan bercerai.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here