Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Buat Hangout a la Artis K-Pop

Kamu suka gaya makeup siapa?

Vidya Nathania

Tak hanya pergi ke pesta saja, setiap perempuan pasti ingin tampil maksimal saat hendak pergi hangout bareng teman. Namun, kadang masih banyak yang bingung dengan gaya makeup yang dipilih untuk hangout. Jika kamu salah satunya, simak artikel yang satu ini karena Popbela akan memberikan inspirasi gaya makeup untuk hangout yang terinspirasi dari berbagai seleb K-pop yang siap membuatmu tampil sempurna.

1. Bae Suzy

Instagram.com/@skuukzky

Tampil fresh dengan pemilihan lipstik berwarna oranye dan blush on berwarna senada. Untuk riasan matanya, cukup gunakan maskara saja ya agar tetap tampil natural.

2. Jeon So-mi

Instagram.com/@somsomi0309

Tampil maksimal tanpa terkesan berlebihan, bisa coba dengan pemilihan warna pink pada riasan bibir dan pipi juga tambahkan sedikit glitter pada bagian mata. Perfect!

3. Hyuna

Instagram.com/@hyunah_aa

Sesekali ingin tampil flirty? Bisa juga coba gaya makeup Hyuna dengan menggunakan lipstik merah dan maskara yang on point!

4. Jennie Kim

Instagram.com/@jennierubyjane

Buat kamu yang berani tampil beda, kamu juga bisa mencontoh gaya makeup Jennie BLACKPINK dengan menggunakan riasan mata smokey dan warna natural untuk bagian bibir.

5. Sunmi

Instagram.com/@miyayeah

Warna lipstik fuschia yang cerah dapat menyempurnakan tampilanmu yang klasik dan sederhana. Coba padukan dengan eyeliner secara tipis untuk memberikan kesan yang hidup pada bagian mata.

6. Kim Taeyeon

Instagram.com/@taeyeon_ss

Tampil a la perempuan Jepang seperti Taeyeon juga dapat menjadi inspirasi makeup-mu untuk hangout bareng teman. Mampu membuatmu tampak menggemaskan, fokuskan pada bagian blush on hingga terlihat sangat merona.

7. Tiffany Young

Instagram.com/@tiffanyyoungofficial

Nggak melulu tampil imut, kamu juga bisa contek gaya makeup Tiffany yang memiliki sentuhan gaya western dengan memilih warna nude pada keseluruhan makeup.

IDN Media Channels

Latest from Make Up