Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Cantik Natural a la Krystal Jung dengan Produk Favorit Clio

Cocok buat jalan-jalan lho!

Vidya Nathania

Makeup Korea selalu berhasil mencuri hati para pecinta makeup. Dengan tampilan makeup yang natural, kamu pun sudah bisa tampak sangat memesona. Makeup Korea biasanya mendapat inspirasi dari para bintang K-pop maupun K-drama. Salah satunya ialah Krystal Jung. Aktris yang dikenal sebagai anggota girlband F(X) ini pun selalu tampil dengan riasan yang natural dan maksimal. 

Sebagai Brand Ambassador dari CLIO Professional, Krystal Jung akan membagikan rahasia cantiknya dengan 3 produk makeup dari CLIO yang menjadi andalannya. Hmm, pasti kamu sudah penasaran kan? Yuk, ikuti terus sampai habis!

CLIO Nudism Velvetwear Cushion

Popbela.com/ Clio Cosmetic

Untuk bagian complexion, Krystal memilih CLIO Nudism Velvetwear Cushion yang mampu menutupi ketidaksempurnaan pada wajah karena coverage-nya yang tinggi. Tak hanya sebagai alas bedak saja, produk cushion yang satu ini juga di formulasikan untuk merawat kulit. Dengan hasil akhir matte, cushion ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Hadir dalam tiga shades pilihan, Linen, Ginger dan Sand.

CLIO Kill Black Waterproof Brush Liner

Popbela.com/ Clio Cosmetic

Sebagai eyeliner nomor satu di Korea Selatan dan Singapura, CLIO Kill Black Waterproof Brush Liner patut untuk kamu coba sebagai eyeliner andalanmu. Selain dapat mempertegas garis mata, eyeliner ini juga di formulasikan sangat pigmented, waterproof, smudge proof, dan oil resistant.

CLIO Mad Matte Tint No. 07 Peach Mousse

Popbela.com/ Clio Cosmetic

Produk makeup yang juga merupakan favoritnya Krystal ialah CLIO Mad Matte Tint No. 07 Peach Mousse. Walaupun memiliki hasil akhir matte, namun lip tint yang satu ini dilengkapi dengan kandungan moisture base yang dapat menjaga kelembapan kulit bibir. Selain warna Peach Mousse yang merupakan warna favorit Krystal, kamu pun juga dapat mencoba 11 warna lainnya lho.

Setelah tahu rahasia cantik a la Krystal Jung, pasti kamu ingin langsung mencobanya kan? Tentunya kamu juga bisa lho langsung mencoba produk CLIO Professional langsung di SOGO Mall Kota Kasablanka Ground Floor.

IDN Media Channels

Latest from Make Up