Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Multitalenta, 7 Artis Ternyata Juga Jago Makeup!

Makeup-nya bagus lho!

Vidya Nathania

Umumnya, para selebritas dikenal melalui film yang dibintangi, keahlian aktingnya, suaranya yang merdu, maupun kecantikan parasnya. Namun, bagaimana jika beberapa seleb tersebut memiliki bakat yang terpendam? Menakjubkan dong pastinya, sama seperti beberapa seleb ini yang menyalurkan bakat makeup-nya dengan membuat tutorial makeup pada channel YouTube pribadi masing-masing. Mau tahu siapa saja? Yuk intip!

1. Alika Islamadina

Si cantik bersuara merdu ini tak hanya memproduksi video cover lagu saja lho, tetapi Alika juga memberikan tips dan tutorial makeup sehari-harinya yang natural dan dapat jadi inspirasi ketika berdandan.

2. Amanda Manopo

Sebagai pemain sinteron, Amanda pun wajib menjaga penampilannya agar tetap maksimal. Untuk itu, ia pun menghimbau orang-orang untuk juga peduli akan penampilan wajah melalui tutorial makeup yang memudahkan setiap orang yang melihatnya.

3. Nasya Marcella

Nasya Marcella juga membuktikan keahlian makeup-nya melalui video tutorial makeup yang ia unggah di channel YouTube miliknya. Cantik banget ya!

4. Salshabilla Adriani

Sudah nggak diragukan lagi, Salshabilla memang memiliki bakat dalam hal makeup dan fashion yang membuatnya selalu tampil cetar. Ia pun senang memberikan tips makeup untuk anak-anak remaja yang sangat informatif.

5. Marsha Aruan

Kalau seleb lain memberikan tutorial untuk makeup natural sehari-hari, berbeda dengan Marsha Aruan yang ternyata jago membuat makeup karakter yang sangat rapi dan sempurna.

6. Patricia Devina

Kekasih dari Billy Davidson ini pun juga sudah tak asing lagi melihat penampilannya yang selalu maksimal. Selain fashion, Patricia pun juga membuta konten mengenai beauty seperti salah satunya yang ini.

7. Luna Maya

Buat kamu yang ingin tampil cantik dan natural, kamu bisa mengikuti tutorial makeup dari Luna Maya yang satu ini. Ia menunjukkan keahliannya dalam hal makeup dan membagikan tips yang sangat bermanfaat.

Wah, keren banget ya Bela? Nyaris sempurna, beberapa selebritas di atas memiliki beberapa talenta yang dapat dimaksimalkan. Artis favoritmu yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Make Up