Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manisnya Kebangetan, Begini 7 Potret Seleb Berdarah Timur

Cantik dan berbakat lho!

Vidya Nathania

Kalau biasanya perempuan dari suku Manado, Jawa, Sunda, dan Batak selalu menjadi sorotan banyak orang karena memiliki kecantikan dengan khasnya tersendiri, maka perempuan dari pulau Timur pun tak kalah saing dengan banyaknya deretan seleb perempuan yang memiliki paras yang manis nan memesona. 

Ciri khas yang paling terkenal dari perempuan-perempuan Timur ialah rambut hitam yang tebal, kulit eksotis, dan wajah yang sangat manis. Jika kamu penasaran dengan deretan seleb yang sudah dipilih Popbela, yuk keep reading!

1. Marion Jola

Instagram.com/@lalamarionmj

Memiliki banyak penggemar, siapapun pasti tahu kalau Marion Jola berasal dari pulau Timur. Dengan suaranya yang memenangkan hati banyak orang, Marion Jola pun memiliki paras wajah manis dengan ciri khas perempuan Timur yang eksotis dan seksi. 

2. Audrey Tapiheru

Instagram.com/@audreytapiheru

Selain Marion Jola, Audrey Tapiheru yang merupakan salah satu anggota dari grup musik GAC ini juga berdarah Timur lho! Suara yang lembut disempurnakan dengan parasnya yang memukau banyak penggemar.

3. Monita Tahalea

Instagram.com/@monitatahalea

Siapa sangka kalau pelantun 'Kekasih Sejati' ini ternyata berdarah Timur. Memiliki kulit yang sedikit lebih cerah dibandingkan kebanyakan perempuan berdarah Timur lainnya, Monita tetap memiliki paras manis serta daya tarik tersendiri.

4. Citra Scholastika

Instagram.com/@citrascholastika

Lagi-lagi seleb berdarah Timur datang dari dunia tarik suara, salah satunya Citra Scholastika yang dianugerahi wajah mungil yang menggemaskan. Ciri khas wajahnya yang manis juga membuat penggemarnya jadi makin nge-fans!

5. Angel Pieteres

Instagram.com/@angelpieters

Seleb berdarah Timur yang masih berumur 22 tahun ini memiliki paras wajah yang cantik nan dewasa. Selalu tampil bagai diva, Angel tak hanya memiliki kualitas suaranya saja, tetapi tampilannya pun sangat maksimal.

6. Karina Nadila

Instagram.com/@karinadila8921

Sebagai perwakilan dari Nusa Tenggara Timur pada kontes Puteri Indonesia 2017, Karina Nadila yang berhasil menjadi runner-up 2 ini tak hanya berhasil memikat hati para juri, tetapi banyak orang yang tertarik dengan sosoknya yang menawan dan sangat berbakat ini.

7. Nadine Emmanuella

Instagram.com/@nadinemmanuella

Familiar dengan wajahnya? Yup, Nadine yang merupakan putri dari Ruth Sahanaya ini memang mewarisi wajah ibunya. Manis, cantik, dan unik, itulah beberapa kata yang bisa menggambarkan sosok Nadine yang juga berdarah Timur ini.

Ternyata tak sedikit seleb berdarah Timur yang juga menguasai dunia entertainment dan sebagian dari mereka memiliki suara merdu yang sudah tak diragukan lagi. Seleb favoritmu yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up