Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Barisan Bridesmaid di Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sahabat turut memeriahkan acara

Syarifah Noer Aulia

Lamaran pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar pada hari Minggu lalu tanggal 13 Juni 2021 di Bandung, Jawa Barat, menarik perhatian publik. Tak hanya perjalanan cinta keduanya, kemegahan acara juga turut mendapat sorotan tajam masyarakat.

Sederet publik figur turut terlibat dalam kebahagian Lesti dan Billar untuk menjadi bridesmaid. Mulai dari penyanyi jebolan ajang berbakat Fatin Shidqia, Melody eks JKT 48, sampai anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Dalam balutan seragam brokat putih lengkap dengan kain batik, para selebritas tersebut tampak anggun memeriahkan acara.

1. Riasan bronzy looks dengan bubuhan eyeshadow dan shimmer serta orange blus on lengkap dengan lip matte coral bikin Melody eks JKT48 manglingin.

Instagram/melodylaksani92

2. Usai sembuh dari COVID-19, Fatin Shidqia terlihat bersemangat jadi bridesmaid Lesty. Riasan makeup yang flawless bisa dilihat dari pemilihan blush on dan lip matte bernuansa terracotta.

Instastory/fatin30

3. Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, memilih peach makeup look lengkap dengan tatanan rambut yang disanggul rapi.

Instastory/salshaindradjaja

4. Jebolan Dangdut Academy, Putri, tampil classy dengan makeup flawless dan tatanan rambut sanggul modern.

Instagram/da4_putri03

5. Shania Indriani memilih riasan natural bernuansa nude. Ia juga membubuhkan lips ombre mauve serta lensa kontak bak barbie hidup. Stunning!

Instagram/shaniaindryn

6. Tengah hamil, Margin Wieheerm, istri dari Ali Syakieb, bikin pangling dengan bold makeup. Detail mata dibuat lebih tajam dengan eyeliner dan bulu mata super lentik.

Instagram/marginnw

7. Rani Zamala tampil memukau dengan makeup glamor. Ia terlihat anggun dengan bulu mata lentik, highlighter, bronzer dan lipstik glossy.

Instagram/panji_ramdani

IDN Media Channels

Latest from Make Up