Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip Pesona Marsha Aruan yang Nggak Pernah Ngebosenin!  

Sering cicipi aneka makeup look, nih.

Shavira Annisa Putri

Marsha Aruan merupakan salah satu aktris muda yang selalu tampil memesona. Sejak kehadirannya di dunia hiburan beberapa waktu silam, eksistensinya seakan tidak pernah pudar. 

Deretan film dan sinetron ternama berhasil ia mainkan. Selain itu, paras cantik yang dimilikinya juga nggak kalah mencuri perhatian. Nah, ini dia tujuh potret Marsha Aruan yang kian menawan. Seperti apa? Let's check this out! 

1. Marsha Aruan nggak pernah kehabisan akal untuk selalu tampil memesona. Apalagi ketika ia menyapukan riasan cheerful seperti ini.

instagram.com/aruanmarsha

2. Alis on fleek dipadukan dengan glittery eyes melahirkan riasan yang sempurna. Untuk melengkapi penampilannya, ia gunakan lipstik berwarna merah. So gorgeous!

instagram.com/aruanmarsha

3. Bosan dengan riasan yang gitu-gitu aja, Marsha Aruan memilih menggunakan bold red lipstick dan eyeshadow berwarna biru. Fierce pose seperti ini membuatnya semakin seksi ya.

instagram.com/aruanmarsha

4. Walau di rumah aja, mantan kekasih El ini nggak nggak lupa untuk cicipi berbagai macam makeup look, Salah satunya adalah menggunakan pop up colour pada bagian mata dan nude lips.

instagram.com/aruanmarsha

5. Riasan dengan nuansa bronzy emang nggak pernah salah, deh. Di tambah dengan sapuan highlighter pada tulang pipi. Cantiknya pake banget!

instagram.com/aruanmarsha

6. Perempuan 23 tahun ini menjadi salah satu fashion ikon kekinian. Ia selalu berhasil memadukan pakaian dengan riasan yang ia kenakan. Hasilnya? Pasti memukau!

instagram.com/aruanmarsha

7. Nggak butuh riasan tebal untuk memancarkan pesonannya. Justru, simple and dewy look membuat Marsha Aruan makin terlihat manis.

instagram.com/aruanmarsha

IDN Media Channels

Latest from Make Up