Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Waode Baubau, Si Juara Pop Academy 

Akan semakin meramaikan industri musik Tanah Air

Shavira Annisa Putri

Waode Hani Andaraini berhasil keluar sebagai juara dalam ajang pecarian bakat Pop Academy musim pertama! Pada Winner Concert yang digelar Minggu (17/1), penyanyi asal Baubau ini berhasil unggul dengan perolehan suara dari pemirsa sebesar 56,14 persen. Tentu saja, pencapaiannya tersebut membuat namanya kian populer. 

Nggak hanya memiliki bakat di bidang tarik suara, perempuan 23 tahun ini juga dikenal berparas menawan yang bikin hati luluh. Ketika ia melemparkan senyum manisnya, seakan ikut menghibur mata para pendengar. Wah, pasti jadi pada penasaran, kira-kira seperti apa ya pesonanya? Langsung intip aja yuk! 

1. Ini dia Waode Baubau yang keluar sebagai juara Pop Academy musim pertama. Selain bersuara merdu, parasnya yang cantik juga curi perhatian.

instagram.com/odewh

2. Jauh dari kata glamor, Waode lebih suka tampil minimalis ketika tidak berada di atas panggung.

instagram.com/odewh

3. Perpaduan antara soft glam eye look dan dramatic eyelashes kian memancarkan keindahan matanya.

instagram.com/odewh

4. Ketika Waode pamer kebolehanannya dalam bernyanyi, ia memilih riasan yang glowing dan dipadukan dengan pony tail hair. Senyumnya manis banget, kan?

instagram.com/odewh

5. Karakter wajahnya yang manis berubah jadi lebih on point ketika berpulaskan red wine lipstick.

instagram.com/odewh

6. Dinyatakan keluar sebagai juara, kebahagiannya nggak biasa ia tutupi, nih. High bun hair bikin perempuan berzodiak Taurus ini makin gemas!

instagram.com/odewh

7. Berusara merdu dan miliki paras menawan, Waode Baubau diprediksi akan mewarnai panggung hiburan. Once again, congratulations!

instagram.com/odewh

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up