Jika kita flashback beberapa tahun yang lalu, salah satu ajang pencarian bakat paling populer adalah Akademi Fantasi Indonesia (AFI). Melahirkan bakat-bakat baru seperti Nia, Tia hingga Tiwi, membuat program televisi ini seakan masih melekat di ingatan masyarakat. Beberapa tahun berselang, kira-kira seperti apa ya penampilan para finalisnya? Langsung intip aja yuk, Bela! 

1. Nia merupakan salah satu finalis AFI musim kedua yang tayang pada tahun 2004 lalu. Jika dulu ia tampil imut, sekarang perempuan asal Surabaya ini sudah menjadi ibu dan makin menawan.

Pernah 'Menuju Puncak' Ini Potret Dulu dan Kini Para Finalis AFI doc.internet , instagram.com/niadit_poll

2. Kontestan asal Solo ini berhasil keluar sebagai juara pada AFI musim ke-2. Tak hanya gaya suaranya yang khas, penampilannya juga turut mencuri perhatian. Kini ia masih aktif di panggung hiburan dan riasannya makin on point!

Pernah 'Menuju Puncak' Ini Potret Dulu dan Kini Para Finalis AFI doc.internet , instagram.com/tia_afi2

3. Siapa yang masih ingat dengan Yenny salah satu finalis AFI tahun pertama? Penampilannya kini justru terlihat seperti unnie Korea dan awet muda.

Pernah 'Menuju Puncak' Ini Potret Dulu dan Kini Para Finalis AFI doc.internet , instagram.com/yennysyen

4. Mellisa Wuwungan atau akrab disapa Icha merupakan jebolan dari AFI pertama. Sudah lama namanya tidak terdengar, kini ia sudah menjadi Ibu yang miliki tubuh seksi.

Pernah 'Menuju Puncak' Ini Potret Dulu dan Kini Para Finalis AFI doc.internet , instagram.com/lissawuthang

5. Nama Tiwi di dunia hiburan seakan tidak pernah redup. Penampilannya dulu dan kini pun tidak banyak berubah. Hanya saja kini ia kerap menggunakan riasan yang lebih glamour.

Pernah 'Menuju Puncak' Ini Potret Dulu dan Kini Para Finalis AFI doc.internet , instagram.com/tentangtiwi

6. Mawar merupakan tiga besar pemenang AFI musim pertama. Sekarang, penampilan perempuan 34 tahun ini bak remaja dengan gaya rambut yang standout!

Pernah 'Menuju Puncak' Ini Potret Dulu dan Kini Para Finalis AFI doc.internet , instagram.com/mysamawar

7. Walau namanya sudah tak muncul lagi di layar kaca, Ve masih aktif sebagai penyanyi rohani lho. Senyum manisnya seakan nggak berubah ya dari dulu?

Pernah 'Menuju Puncak' Ini Potret Dulu dan Kini Para Finalis AFI instagram.com/venaza_

Baca Juga: Kian Memesona, 7 Potret Dulu dan Kini Para Finalis Idola Cilik

Baca Juga: Potret Dulu dan Kini 9 Anggota Cherrybelle, Siapa Favoritmu? 

Baca Juga: Potret Dulu dan Kini 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air