Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Menawan Ketika Gunakan Masker dengan 7 Inspirasi Riasan Mata Ini

Bikin penampilan jadi beda!

Shavira Annisa Putri

Memasuki era new normal, semua masyarakat Indonesia diwajibkan menggunakan masker jika beraktivitas di luar ruangan. Kebijakan ini membuat kamu tidak bisa memamerkan warna lipstik ataupun blush on. 

Namun, ada satu cara untuk tetap tampil memukau, yaitu dengan menyapukan eyeshadow yang beda dan unik. Bingung mulai dari mana? Nggak perlu khawatir, Popbela akan memberikan tujuh inspirasi riasan mata a la beauty vlogger yang bisa kamu contek. Seperti apa? Langsung intip aja yuk!  

1. Bikin penampilan kamu jadi berbeda dengan menyapukan eyeshadow bernuansa pink dan sentuhan hijau tosca di ujung mata. Jangan lupa untuk menggunakan fake eyelashes agar penampilan semakin dramatis.

instagram.com/tasyafarasya

2. Belakangan ini, riasan foxy eyes sedang populer nih. Kamu bisa mencoba recreate look seperti ini dan membuat semua orang terpana!

instagram.com/fatyabiya

3. Peachy eyelook emang nggak pernah salah, deh. Agar lebih memikat, jangan lupa menggunakan wing eyeliner dan alis yang on fleek.

instagram.com/abellyc

4. Menambahkan yellow eyeliner pada mata sukses membuat look kamu semakin menarik, lho.

instagram.com/nadyaaqilla

5. Berikan kesan mata bersinar dengan menambahkan glitter dan beads. Agar nggak berlebihan, pilih eyeshadow dengan pilihan warna netral yang manis.

instagram.com/sarahayuh_

6. Rainbow eyelook seperti Ludovica Jessica ini membuat sorot matamu semakin menarik. Bisa kamu tiru untuk jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, nih.

instagram.com/ludovicajessica

7. Pancarkan sisi dirimu yang lain dengan riasan mata bernuansa hijau. Pastikan untuk blend eyeshadow secara sempurna ya, Bela!

instagram.com/jharnabhagwani

IDN Media Channels

Latest from Make Up