Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Shafa Harris, Mantan Bastian Steel yang Berani dan Seksi

Gaya kerennya bisa kamu tiru!

Shavira Annisa Putri

Nama Shafa Harris mulai dikenal publik ketika ia dengan berani melabrak artis Jennifer Dunn yang kala itu diduga sebagai selingkuhan sang ayah di sebuah pusat perbelanjaan. Video Shafa melabrak Jennifer Dunn tersebut langsung viral di sosial media dan membuat remaja tersebut terkenal. 

Beberapa tahun berselang, kini Shafa Harris telah menjadi influencer dan content creator ternama Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, dara 17 tahun ini memiliki lebih dari satu juta pengikut di akun Instagram pribadinya. Nggak heran, ia sering mendapatkan tawaran endorsement dan berbagai macam pemotretan. 

Tentu, yang paling mencuri perhatian warganet adalah penampilan mantan kekasih Bastian Steel ini. Di usianya yang masih muda, ia sering tampil dengan riasan yang glamor dan kerap pamer keseksian. Penasaran seperti apa? Yuk langsung intip aja tujuh potret Shafa Harris di bawah ini! 

1. Sejak kemunculanya beberapa tahun lalu, paras cantik Shafa Harris langsung mencuri perhatian. Kini, ia identik dengan gayanya yang berani dan seksi.

instagram.com/shafaharris

2. Melihat dari akun Instagram pribadinya, Shafa suka sekali mencoba berbagai macam makeup look.

instagram.com/shafaharris

3. Warm makeup look seperti ini sukses membuat kecantikannya kian terpancar. Seksi banget, ya?

instagram.com/shafaharris

4. Perpaduan antara dramatic eyelook dan glossy lips emang nggak pernah salah deh. Penampilannya terlihat lebih fresh dan manis.

instagram.com/shafaharris

5. Sering tampil dengan riasan yang full, auranya tetap terpancar walaupun hanya menyapukan neutral makeup look, lho.

instagram.com/shafaharris

6. Tak hanya parasnya yang curi perhatian, adik dari Shabina Rizkya ini juga sering pamer bentuk tubuhnya yang indah.

instagram.com/shafaharris

7. Tentu saja, pesona Shafa Harris tak perlu diragukan lagi. Di setiap kesempatan, ia konsisten untuk selalu tampil on point dan stunning!

instagram.com/shafaharris

IDN Media Channels

Latest from Make Up