Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dikira Blasteran, 7 Artis Ini Keturunan Indonesia Asli

Pesona mereka selalu bikin salfok

Shavira Annisa Putri

Artis blasteran kian mewarnai Industri hiburan Tanah Air. Nggak hanya bertalenta, pesona artis berdarah campuran juga sukses curi perhatian berkat parasnya yang berbeda. Nah, tetapi tahu kah kamu kalau ada tujuh seleb yang sering dikira blasteran, padahal mereka nggak ada keturunan bule, lho. Ih, kira-kira siapa aja? Langsung scrolling aja artikel ini!

1. Pasti pada terpana deh dengan pesona milik Marsha Aruan. Brown hair dan glowing skin bikin penampilannya makin kece. Artis 24 tahun ini keturunan Batak, lho.

instagram.com/aruanmarsha

2. Banyak yang tertipu, ternyata Beby Tsabina merupakan artis keturunan Aceh. Untuk memancarkan auranya, bintang film Rompis ini nggak perlu riasan tebal, cukup yang natural aja.

instagram.com/bebytsabina

3. Bak bule Uzbekistan, Nia Ramadhani lahir dari orang tua asli Indonesia. Soal penampilan nggak perlu diragukan lagi, selalu on point dan stunning.

instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Rambut kecokelatan milik Nikita Willy membuat parasnya kelihatan semakin bule, ya? Padahal istri Indra Priawan ini keturunan Minang. Makin kece, deh!

instagram.com/nikitawillyofficial94

5. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, penggemar sering mengira kalau Prilly Latuconsina berdarah blasteran. Nyatanya, perempuan yang sering tampil dengan riasan minimalis ini asli Ambon dan Sunda.

instagram.com/prillylatuconsina96

6. Korean makeup merupakan look andalan Vanesha Prescilla. Bukan keturunan Turki, bintang film Dilan ini dilahirkan dan berasal dari Indonesia.

instagram.com/vaneshaass

7. Memiliki kulit tan dan kerap tampil 'berani', membuat banyak orang mengira bahwa Jessica Iskandar berdarah blasteran. Padahal mantan Richard Kyle ini asli Indonesia.

instagram.com/inijedar

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up