Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Bedak Tabur yang Bikin Glowing

Dari produk lokal hingga highend!

Shavira Annisa Putri

Setiap perempuan pasti menginginkan hasil akhir makeup yang flawless sehingga tampil memesona. Salah satu langkah wajib dilakukan untuk mendapatkan riasan dengan complexion yang flawless adalah dengan menggunakan bedak. 

Namun, seringkali memulaskan bedak justru membuat kulitmu terasa kering dan flacky, sehingga lebih cocok digunakan pemilik kulit berminyak. Tapi tenang aja, Popbela punya tujuh rekomendasi bedak tabur yang bikin glowing, ditujukan untuk dry skin!

1. Becca Hydra-Mist Set & Refresh Powder

doc.internet

Bedak tabur yang bikin glowing pertama adalah Becca Hydra-Mist Set & Refresh Powder. Selain membantu complexion lebih tahan lama, bedak ini tidak membuat kulit terasa kering karena diformulasikan dengan 50% air dan glycerin. Teksturnya sangat halus, sehingga dapat menyerap sempurna di kulit. Must try!

2. BLP Beauty Face Powder

Sepertinya nggak perlu diragukan lagi kualitas dari salah satu bedak tabur lokal ini. Yups, BLP Beauty Face Powder akan membantu riasanmu terlihat glowing tapi tetap natural. Cocok banget untuk sehari-hari. Tersedia dalam tiga pilihan warna dan dua ukuran. Bedak favorit banyak orang, nih! 

3. SASC Flawless Miracle Powder

sascofficial.com

Mengandung ekstrak tea tree, SASC Flawless Miracle Powder juga cocok digunakan untuk kulit yang cenderung kering, lho. Karena teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, membuat riasanmu tak terkesan 'dempul'. So, kulit glowing bisa kamu dapatkan, deh! 

4. Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder-Glow

cultbeauty.co.uk

Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder Glow ini merupakan bedak tabur yang bikin kulit glowing selanjutnya.Berbeda dengan yang original, series glow ini mengandung infused pearl pigments yang akan memberikan kelembapan sekaligus hasil akhir yang glowing. Cocok banget digunakan bagi kamu yang memiliki kulit dehidrasi dan kering. 

5. Esqa Flawless Micro Setting Powder

instagram.com/blpbeauty

Ringan dan mudah diaplikasikan, Esqa Flawless Micro Setting Powder dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus dikulit kamu. Hasil akhirnya cenderung lebih natural dan glowing sempurna. Butirannya sangat lembut sekali, sehingga mudah menyerap di kulit yang cenderung kering.  

6. Hourglass Veil Translucent Setting Powder

Jika kamu memiliki budget berlebih, this powder absolutely for you! Hourglass Veil Translucent Setting Powder ini ditujukan untuk kamu yang menginginkan hasil riasan yang flawless dan sempurna. Butirannya halus dan lembut sekali, mampu meresap sempurna ke pori-pori dan tidak meninggalkan whitecast. Wajib coba! 

7. Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder

makeoverforall.com

Loose powder translucent ini mengandung deep hydrating actives, yang berfungsi menjaga kulit agar tidak flaky, meskipun di kulit kering. Bedak tabur dari Make Over ini sukses memberikan hasil akhir yang flawless dan glowing. Pertama kali coba, dijamin langsung jatuh hati! 

So, itu dia tujuh rekomendasi bedak tabur yang bikin glowing versi Popbela. Kira-kira kamu mau coba yang mana nih, Bela? 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up