Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramaikan #WisudaLDR2020, Begini Riasan 9 Seleb Saat Lulus Kuliah

Menjadi seleb, tak membuat mereka melupakan pendidikan

Shavira Annisa Putri

Adanya pandemi virus corona, membuat kegiatan yang dipadati orang banyak ditiadakan. Termasuk penyelenggaraan wisuda. Padahal, momen istimewa ini sudah dinantikan oleh setiap mahasiswa sebagai tanda menyelesaikan pendidikannya. Oleh karena itu, banyak universitas yang menggelar wisuda secara online. Walaupun hal ini dinilai kurang berkesan dan membuat para wisudawan dan wisudawati menjadi sedih.

Tak mau tinggal diam, deretan artis ternama seperti Najwa Shihab, Cinta Laura, Dian Sastrowardoyo, hingga Tasya Kamila ikut meramaikan tagar #WisudaLDR2020. Mereka bersama-sama mengunggah foto lawas ketika wisuda, dengan tujuan mengapresiasi mahasiswa yang lulus di tengah masa pandemi ini. Lantas, bagaimana penampilan mereka ketika menggunakan toga? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Menyapukan red lipstick, penampilan Najwa Shihab makin menawan ketika menjadi menjadi wisudawati pada tahun 2000. Ia merupakan lulusan ilmu hukum Universitas Indonesia.

instagram.com/najwashihab

2. Dian Sastrowardoyo menjadi lulusan sarjana Filsafat Universitas Indonesia tahun 2007. Menggunakan toga, ia tampil memikat dengan riasan yang simple dan soft.

instagram.com/therealdisastr

3. Menyelesaikan pendidikannya hanya dalam waktu 3,5 tahun, membuat kecerdasan Tasya Kamila tidak perlu diragukan lagi. Ketika wisuda, ia tetap terlihat menggemaskan dalam balutan kebaya berwarna ungu dan riasan yang glamour.

instagram.com/tasyakamila

4. Bukan Maudy Ayunda kalau tidak membuat semua orang kagum. Untuk hari wisudanya, perempuan 25 tahun tersebut memilih menyapukan neutral makeup look. Cantik banget!

instagram.com/maudyayunda

5. Perempuan bersuara emas, Isyana Sarasvati tampil sangat mengagumkan ketika ia berhasil menyelesaikan pendidikannya. Riasan minimalis dan rambut ombre membuat perempuan ini tampak makin memesona.

instagram.com/isyanasarasvati

6. Kebahagiaan Rachel Amanda ketika menjadi wisudawati terukir jelas dalam senyumnya. Mengenakan kebaya merah dan riasan soft glam, ia resmi menjadi lulusan Psikologi pada tahun 2018 lalu.

instagram.com/auroramanda95

7. Nggak mau ketinggalan, Alika Islamadina juga mengunggah potret dirinya ketika wisuda. Penyanyi cantik ini mengenakan kebaya kuning emas dan glowing makeup look.

instagram.com/alikaislamadina

8. Resmi menyandang sebagai Sarjana Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Rossa tampak menarik dan manis sekali. Riasannya terlihat flawless banget ya!

instagram.com/itsrossa910

9. Menuntut ilmu sampai ke Amerika, membuat perjuangan Cinta Laura Kiehl berbuah manis. Menggerai rambutnya dan menggunakan lipstik berwarna merah, ia terlihat sangat memukau ketika wisuda.

instagram.com/claurakiehl

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up