Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Sifat Pekerja Keras, Intip 7 Pesona Seleb Berzodiak Virgo

Paras menawan jadi andalan!

Shavira Annisa Putri

Punya karakteristik perfeksionis, easy going, dan rendah hati, zodiak Virgo biasanya memiliki banyak teman dan mampu menjaga rahasia. Selain itu, orang-orang yang lahir pada 23 Agustus hingga 22 September ini dikenal punya paras yang amat menawan. Nggak heran, pesona tujuh seleb Tanah Air berzodiak Virgo ini membuat banyak orang terpana. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out! 

1. Menjadi ibu dari enam orang anaknya, penampilan seleb berzodiak Virgo ini justru semakin memukau. Lagi gendong anak, Zaskia Adya Mecca juga nggak lupa untuk menyapukan pink lipstick!

instagram.com/zaskiadyamecca

2. Penampilan terbaru Amanda Rawless dengan tatanan poni dan warm makeup look membuatnya jadi pusat perhatian. Ternyata, pemain film Dear Nathan ini berzodiakVirgo.

instagram.com/amandarawles

3. Selalu on point menjadi gaya andalan Eva Celia dimanapun dan kapanpun. 21 September mendatang, penyanyi cantik satu ini akan berusia 28 tahun!

instagram.com/evacelia

4. Punya gaya bicara yang kritis dan visual menawan, Najwa Shihab merupakan salah satu aktris berzodiak Virgo. Pembawa acara berita ini lahir pada tanggal 16 September 1977.

5. 1 September mendatang, Acha Septriasa akan merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun. Penampilannya masih terlihat seperti anak ABG, ya?

instagram.com/septriasaacha

6. Muda dan berbakat merupakan dua kata yang menggambarkan sosok Mikha Tambayong. Dengan riasan minimalis, pemain sinetron kelahiran 15 September 1994 ini kian menawan.

instagram.com/miktambayong

7. Akan merayakan hari kelahirannya pada 26 Agustus ini, Luna Maya menjadi salah satu aktris dan presenter yang memiliki paras nggak ngebosenin. Cantiknya pake banget!

instagram.com/lunamaya

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up