Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Hydrating Primer yang Membuat Riasan Kamu Lebih Glowing

Kulit tampak kenyal dan sehat

Shavira Annisa Putri

Primer merupakan salah satu produk makeup akan membuat riasan kamu semakin memukau. Setelah menggunakan rangakaian skincare, langkah yang harus kamu lakukan adalah mengaplikasikan primer. Jenis primer yang berada dipasaran juga cukup banyak.

Dan yang paling populer adalah hydrating primer. Mampu melembapkan, mengunci makeup, dan membuat riasan lebih flawless sehingga cocok banget untuk pemilik kulit kering. Agar kamu nggak bingung, ini dia lima rekomendasi hydrating primer yang wajib kamu coba! 

1. Make Over Liquid Glow Moisturizer

makeoverforall.com

Moisturizer +primer ini mampu membuat kulit kamu menjadi lebih lembap dan dapat menenangkan serta membuat complexion kamu menempel sempurna. Base makeup ini memberikan efek mencerahkan serta menyamarkan pori-pori secara instan. Selain itu, produk ini dapat menyerap dengan cepat dan sukses bikin wajah kamu lembap seharian.

2. Becca First Light Priming Filter

sephora.co.id

Memiliki tekstur yang ringan dan berwarna ungu, mampu membuat wajah kamu tampak lebih sehat dan cerah. Primer ini bisa melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit. Setelah memakainya, maka hasil riasan kamu akan lebih glowing sehingga wajah tampak lebih sehat. Produk ini cukup kamu oleskan pada kulit yang bersih dan lembap secara merata ya! 

3. Pixy Beauty Skin Primer

pixy.co.id

Liquid cream ini bisa kamu gunakan sebelum menggunakan complexion untuk hasil yang tahan lama dan menyatu dengan warna kulit. Dapat membantu menyamarkan kekurangan pada kulit wajah dan memberikan kelembapan ekstra. Mengandung olive oil, jojoba oil dan yuzu extract yang membantu menutrisi kulit dari dalam, sehingga membuat wajah nampak sehat bercahaya. Dan yang paling penting mengandung SPF 35 & PA++.

4. Milk Makeup Hydro Grip Primer

sephora.com

Untuk kamu yang memiliki kulit super kering, produk ini akan membantu untuk mendapatkan riasan yang sempurna. Dengan tekstur yang ringan dan mampu menyerap dengan cepat, membuat Milk Makeup Hydro Grip Primer menjadi produk favorite. Primer ini diformulasikan dengan aloe vera, bunga sakura, hyaluronic acid, dan vitamin B untuk membuat kulit terlihat lebih sehat, dan flawless. Must try nih Bela! 

5. Bobbi Brown Vitamin Enriched Face Base

sephora.co.id

Primer sekaligus pelembap yang cocok banget untuk dry skin. Memiliki tekstur yang cukup tebal, membuat kulit akan terhidrasi secara maksimal. Selain itu, membuat complexion akan menempel sempurna dengan kulit.. Produk ini akan menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket dan membuat riasan kamu glowing seharian. 

Itu dia lima rekomendasi hydrating primer yang akan membuat riasan kamu terlihat lebih lembap dan kenyal. Jangan lupa, untuk selalu mengonsumsi air mineral agar kulit terus terhidrasi ya! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up