Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Soojin '(G)Idle' dan Artis Lainnya yang Terseret Kasus Bully

Sukses jadi sorotan!

Shavira Annisa Putri

Belakangan ini, beredar kabar beberapa selebritas Korea melakukan perundung ketika duduk di bangku sekolah. Yang lebih mengejutkan lagi, beberapa diantara mereka tengah berada di puncak popularitas dan tengah dicintai para penggemar. 

Terlepas dari kasus yang tengah menyelimuti, deretan para idol dan aktor ini dikenal memiliki talenta yang luar biasa. Tak hanya itu, penampilan mereka juga turut mencuri perhatian, lho. Kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Keep scrolling

1. Aktingnya yang memikat, bikin Jo Byung Gyu menjadi salah satu aktor muda yang tengah naik daun. Alis tebal dan flawless skin cocok banget melengkapi wajahnya yang tampan.

instagram.com/bk_arta

2. Aksi panggungnya selalu dinantikan, penampilan Soojin '(G)Idle' memang curi perhatian. Lipstik merah dan over blush bikin wajah manisnya berubah jadi seksi.

instagram.com/official_g_i_dle

3. Punya wajah tampan luar biasa, nggak heran kalau Kim Dong Hee miliki banyak penggemar. Bibir tebal berpulaskan lip gloss bikin jatuh hati!

instagram.com/kim_d.he

4. Potongan poni dan soft makeup look sukses membuat Park Hye Soo nampak lebih menggemaskan. Padahal bintang drama Dear M ini sudah memasuki usia 26 tahun, lho.

instagram.com/hyesuuuuuya

5. Tanpa riasan yang tebal, mantan peserta Produce IOI ini selalu pamerkan kecantikan yang ia miliki. Pretty Kim Sohye!

ibtimes.co.in

6. Tatanan rambut seperti ini bikin tatapan tajam dan senyum manis Mingyu 'Seventeen' makin memesona, ya?

instagram.com/min9yu_k

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up