Soojin (G)Idle dan Sederet Selebriti Korea Ini Terlibat Rumor Bully

Cek fakta terbarunya di bawah ini!

Soojin (G)Idle dan Sederet Selebriti Korea Ini Terlibat Rumor Bully

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rumor bully yang dilakukan selebritas Korea sedang ramai diperbincangkan, nih, Bela. Tercatat selama beberapa hari ini, ada 5 selebritas Korea yang terlibat dalam rumor bully. Kali ini beberapa selebritas mulai dari aktor hingga idol dikabarkan pernah melakukan bully selama masa sekolahnya. Berikut data terkini dari rumor bully tersebut!

1. Soojin (G)Idle

Soojin (G)Idle dan Sederet Selebriti Korea Ini Terlibat Rumor Bully

Sejak Jumat (19/2) sampai Minggu (21/2), Soojin (G)Idle ramai diperbincangkan karena adanya kontroversi bahwa dirinya telah melakukan bully saat masih bersekolah. Hal tersebut berawal dari seorang netizen A mengungkapkan bahwa adiknya adalah teman Soojin saat sekolah menengah. Ia menulis komentar yang berisikan bahwa Soojin pernah melakukan kekerasan terhadap adiknya. Soojin juga dikabarkan pernah mencuri seragam orang lain, memeras uang, meminum alkohol dan merokok berjalan bersama para laki-laki dengan sepeda motor.

Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Soojin pun memeriksa kebenarannya dan merilis pernyataan resmi yang membantah bahwa Soojin pernah melakukan bully dan akan mengambil tindakan tegas pada penyebar rumor.

Soojin sendiri secara pribadi merilis pernyataan mengenai tuduhan yang menyangkut namanya itu. Ia mengakui bahwa memang benar semasa sekolah ia pernah merokok, namun hal tersebut karena rasa penasarannya dan tidak pernah melakukannya lagi. 

Ia juga pernah berpakaian yang tidak pantas untuk seorang siswa. Namun ia dengan keras membantah rumor yang menyatakan dirinya pernah mencuri maupun melakukan kekerasan fisik.

2. Kim Dong Hee

Aktor Itaewon Class ini juga terseret dalam rumor tak sedap baru-baru ini. Minggu (21/2) dugaan pelecehan seputar Kim Dong Hee menyebar melalui komunitas online. Seorang dengan inisial A mengatakan bahwa Kim Dong Hee memukul dan melecehkan teman-temannya saat berada di sekolah dasar. Anonim lainnya, B, yang bersekolah di SMA yang sama dengan Kim Dong Hee, mengklaim bahwa aktor tersebut merokok di ruang kelas dan mengalami kekerasan fisik maupun verbal.

JYP Entertainment selaku agensi Kim Dong Hee membantah rumor bully yang dilakukan oleh aktornya. Dalam pernyataan resminya, JYP Entertainment menyatakan bahwa unggahan yang terkait dengan Kim Dong Hee pertama kali diterbitkan pada tahun 2018 dan tidak ada kaitannya dengan sang aktor. Saat itu, anonim yang mengatakan bahwa dia bukan korban melainkan adalah pihak ketiga, menghapus unggahan tersebut dan agensi tidak mengambil tindakan hukum lebih lanjut. Setelah tiga tahun, muncul unggahan dengan hal yang sama mengenai informasi palsu. Kali ini agensi berencana mengambil tindakan hukum atas masalah tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here