Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Crash Landing On You Tamat, Yuk Intip Pesona Son Ye Jin!

Kulit tetap kencang dan awet muda

Shavira Annisa Putri

Kesukseskan drama Crash Landing On You tidak luput dari pesona dan akting Son YeJin. Perempuan kelahiran 11 Januari 1982 ini tampil memukau dan berhasil merebut perhatian penonton. 

Selain chemistry dengan Hyun-bin yang sukses membuat kamu baper , wajah cantik pemeran Yoon Se-ri ini juga tak luput dari sorotan. Di usianya yang menginjak 38 tahun, Son Ye Jin masih tampak memesona.Penasaran seperti apa? Yuk langsung kita intip sembilan potret Son Ye Jin yang selalu tampil awet muda! 

1. Mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2000, Son Ye-Jin memang terkenal akan kecantikan wajahnya.

instagram.com/yejinhand

2. Selain cantik, bakat aktingnya juga nggak perlu diragukan lagi. Sudah menggemaskan, lucu, dan memesona. Perfect!

instagram.com/yejinhand

3. Berusia 38 tahun, pesona kecantikan Son Ye Jin seakan tidak pudar. Fresh and natural look merupakan gaya riasan andalannya.

instagram.com/yejinhand

4. Memiliki kulit yang indah, ia juga dipilih menjadi brand ambassador dari skincare ternama Korea Selatan. Pesonanya bikin semua yang melihatnya jatuh hati.

instagram.com/yejinhand

5. Simple makeup look merupakan gaya riasan yang menemani kesehariannya. Selain itu, ia juga suka sekali menggunakan lip tint lho.

instagram.com/yejinhand

6. Gaya riasan Son Ye Jin ketika berada di luar lapangan tetap terlihat natural, tetapi kali ini ia memilih menggunakan lipstik berwarna ungu. Pretty as always!

instagram.com/yejinhand

7. Lipstik berwarna merah dan potongan rambut nanggung cocok banget dengan gaya Son Ye Jin. Bronzy eyelook melengkapi gayanya kali ini.

instagram.com/yejinhand

8. Effortless beauty merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Son Ye Jin. Ia jarang sekali terlihat menggunakan riasan yang tebal, namun penampilannya tetap memukau.

instagram.com/yejinhand

9. Dengan kulit wajah yang flawless dan glowing, rasanya perempuan ini tidak membutuhkan makeup lagi ya, Bela?

kdramadaily.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up