Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Memesona Kim Go Eun, Pemain Kdrama 'The King: Eternal Monarch'

Selalu bermain peran dengan aktor tampan!

Shavira Annisa Putri

Seperti yang telah diketahui, saat ini Kim Go Eun tengah terlibat dalam salah satu drama terbaru yang bertajuk The King: Eternal Monarch. Tidak tanggung-tanggung, kali ini ia beradu akting dengan aktor ternama, Lee Min Ho. Ini bukan kali pertama Kim Go Eun berhasil beradu akting dengan aktor tampan. Sebut saja Gong Yoo, Jung Hae In, dan Park Hae Jin pernah satu layar dengan perempuan manis ini. 

Selain aktingnya yang berhasil menghipnotis para penonton, ia juga selalu tampil dengan riasan yang effortless but still chic. Cukup berbeda dengan kebanyakan aktris Korea kan, Bela? Nah, mending langsung aja kita intip aja sembilan pesona Kim Go Eun yang kian bersinar! 

1. Kim Go Eun melakukan debut aktingnya lewat film A Muse yang tayang pada tahun 2012 lalu. Sejak saat itu, penampilannya selalu dirindukan para penggemar. Ia dikenal memiliki senyum yang sangat indah.

instagram.com/ggonekim

2. Selain bakat aktingnya, penampilan aktris 28 tahun ini sangat memesona walau hanya gunakan riasan yang sederhana dan manis.

instagram.com/ggonekim

3. Konsisten selalu tampil natural, Kim Go Eun memilih mengubah tatanan rambutnya. Kali ini ia memilih black hair dengan natural wavy.

instagram.com/ggonekim

4. Ketika hadir dalam acara penting, lawan main Gong Yoo ini tetap menyapukan makeup yang simpel dengan nuansa warna peach. So pretty!

instagram.com/ggonekim

5. Menggunakan lipstik berwarna merah, penampilan Kim Go Eun terlihat lebih dewasa dan on point. Duh, cantiknya pake banget!

instagram.com/ggonekim

6. Casual and chic merupakan dua kata yang menggambarkan sosok satu ini. Ia juga makin menawan ketika menggerai rambut indahnya yang panjang.

instagram.com/ggonekim

7. Sleek hair with nude makeup merupakan perpaduan yang sempurna. Penampilannya menjadi lebih seksi dan memikat ya, Bela?

instagram.com/ggonekim

8. Siapa sangka messy hair seperti ini membuat pemain film Tune In For Love ini semakin memukau. Riasannya pun tetap effortless dengan sentuhan nude lips.

instagram.com/ggonekim

9. Penampilannya di dalam drama pun juga tetap menawan dan soft sekali. Nggak heran, namanya kian melambung dan selalu disandingkan dengan aktor tampan. Good job, Kim Go Eun!

instagram.com/ggonekim

IDN Media Channels

Latest from Make Up