Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Runner-up Indonesian Idol dari Masa ke Masa 

Ajang paling bergengsi dari dulu sampai kini

Shavira Annisa Putri

Tayang sejak tahun 2004 lalu, Indonesian Idol menjadi salah satu ajang pencarian bakat paling populer. Program yang tayang satu tahun sekali ini sukses melahirkan talenta-talenta baru yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Selain juara pertama, runner-up jebolan Indonesia Idol pun banyak yang sukses berkarier di dunia hiburan. Sebut saja seperti Delon, Gisel, hingga yang terbaru Tiara. Lalu, kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini para runner-up Indonesian Idol dari masa ke masa? Langsung intip yuk!  

1. Delon keluar sebagai juara dua Indonesian Idol musim pertama. Belasan tahun berlalu wajah Delon tetap awet muda dan mulai berganti gaya rambut.

doc.internet , instagram.com/delonthamrinofficial

2. Menjadi penyanyi papan atas, Judika Sihotang juga jebolan ajang pencarian bakat ini pada tahun 2005. Potretnya dulu dan kini nggak banyak berubah, justru makin tampan!

doc.internet , instagram.com/jud1ka

3. Punya suara merdu dan wajah tampan, Dirly sukses membuat kaum hawa jatuh hati. Potret terbarunya terlihat segar dan fit, ya?

doc.internet , instagram.com/dearly_dave

4. Senyum manisnya nggak pernah berubah, juara kedua Indonesian Idol tahun 2007, Wilson Maiseka, kini menjadi pengacara.

doc.internet , instagram.com/w1lsoon

5. Harus puas keluar sebagai runner-up Indonesian Idol musim kelima, karier Gisella Anastasia di dunia hiburan justru kian bersinar. Awet muda banget padahal sudah jadi seorang ibu!

doc.internet , instagram.com/gisel_la

6. Punya warna suara yang khas, aksi Citra Scholastika di atas panggung sukses mencuri perhatian. Saat ini penampilannya lebih on point dan seksi.

doc.internet , instagram.com/citrascholastika

7. Berhasil menyandang gelar runner-up di usianya yang masih 17 tahun, penampilan Kamasean dulu dan kini manglingi banget. Waktu audisi ia terlihat manis dengan riasan minimalis, kini memesona dengan glam makeup look.

doc.internet , instagram.com/kamasean

8. Pemilik suara serak, Husein Alatas, terlihat lebih bugar di usianya yang sudah menginjak 31 tahun.

doc.internet , instagram.com/ahmadabdullife

9. Perempuan mana sih yang nggak luluh mendengar suara Abdul ketika bernyanyi? Eksis di panggung hiburan Tanah Air, pelantun lagu Coming Home ini suka gonta-ganti warna rambut, lho.

10. Pesona Tiara Andini memang tak perlu diragukan lagi. Dari audisi hingga kini, penampilannya makin standout dengan gaya makeup yang colourful!

doc.internet , instagram.com/tiaraandini

IDN Media Channels

Latest from Make Up