Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip 7 Pesona Aurelie Moeremans 

Bikin semua lelaki jatuh hati!

Shavira Annisa Putri

Nama aktris muda, Aurelie Moeremans tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, dara cantik ini selalu berhasil memainkan peran dengan sangat apik. Tidak hanya bermain sinetron, kini ia sudah sukses membintagi sejumlah film layar lebar. 

Nggak heran, sosoknya kini mulai diperhitungkan untuk kembali berakting. Selain itu, ia juga memiliki paras yang memesona. Kalau soal riasan, nggak perlu ditanya lagi deh, selalu memesona. Seperti apa? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Bersantai sambil menikmati sinar mentari, gaya Aurelie tetap menawan dengan bunga merah di telinganya. Agar lebih fresh, ia memoleskan peachy blush dan maskara.

instagram.com/aurelie

2. Menggunakan riasan dengan nuansa pink, membuat wajah dara 26 tahun ini terlihat lebih manis. Rambutnya yang digerai indah melengkapi penampilannya kala itu.

instagram.com/aurelie

3. Glowing skin dan long eyelashes yang panjang sukses mencuri perhatian. Agar penampilannya tidak flat, mantan kekasih Ello ini tidak lupa untuk menyapukan lipgloss.

instagram.com/aurelie

4. Selain memiliki penampilan yang menawan, perempuan kelahiran Brussels, Belgia, ini juga berbakat di bidang musik lho. Nggak heran namanya kian bersinar.

instagram.com/aurelie

5. Riasan on point pernah menghiasi wajah cantiknya. Untuk polesan akhir, ia memilih menggunakan bold red lipstick. Duh, senyum lebarnya bikin aura kecantikan Aurelie semakin terpancar.

instagram.com/aurelie

6. Dalam balutan swimsuit berwarna putih, penampilan Aurelie berhasil memanjakan mata siapapun yang melihatnya. Pesona perempuan 26 tahun ini nggak bisa dipungkiri lagi deh.

instagram.com/aurelie

7. Alis on fleek dipadukan dengan bronzy eyelook melahirkan riasan yang sempurna. Untuk melengkapi penampilannya, ia gunakan lipstik berwarna true red. So gorgeous!

instagram.com/aurelie

IDN Media Channels

Latest from Make Up