Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menawan dan Berkelas, Intip 7 Pesona Anak Pejabat Ini

Siap-siap jatuh hati!

Shavira Annisa Putri

Mengemban tanggung jawab yang besar, menjadi seorang pejabat bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan kemauan dan kemampuan serta rasa kepimpinan yang tinggi. Sehingga, setiap gerak gerik para pejabat selalu menjadi perhatian publik. Termasuk penampilan buah hati mereka. Nggak banyak yang tahu, bahwa tujuh perempuan cantik ini merupakan anak dari para pejabat, lho. Kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip aja yuk!  

1. Dari namanya kita pasti sudah menyangka bahwa Sakina Tama merupakan anak dari Wishnutama. Parasnya kian memikat berkat perpaduan alis yang on fleek dan peachy blush on.

instagram.com/sakinatama

2. Menjadi putri dari Chairul Tanjung, tak membuat Putri Tanjung menjadi manja. Dara 23 tahun ini buktikan sukses menjadi entrepreneur di usia muda. Soal penampilan, tentu saja mantan kekasih Gofar Hilman ini makin cantik dengan riasan minimalis.

instagram.com/putri_tanjung

3. Nathania Purnama merupakan anak perempuan dari Ahok. Wah, paras cantiknya makin menawan berkat glowing makeup look.

instagram.com/nata.zhong

4. Dina Maria Danomira adalah putri dari Menteri Yohana Yembise. Punya kulit sawo matang membuatnya terlihat makin eksotis dan percaya diri.

instagram.com/dnadano

5. Rambut keriting dan gayanya yang simpel menjadi daya tarik Mutiara Baswedan ketika santai, nih. Anak dari Gubernur DKI Jakarta ini memesona banget, ya?

instagram.com/mutiarabaswedan

6. Parasnya yang cantik ia dapatkan dari ibunya yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Mulan Jameela. Senyum manis Tiara bikin semua terpana, deh.

instagram.com/tiaransvtr

7. Penampilan anak dari Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser langsung mencuri perhatian berkat kecantikannya. Tak hanya itu, ia dikenal pintar dan menguasai tiga bahasa. So gorgeous!

instagram.com/nadiepascale

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up