Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip Riasan 7 Anak Artis yang Semakin Menawan!

Mulai dari natural hingga bold makeup

Shavira Annisa Putri

Kehidupan para artis memang selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari prestasi yang mereka raih, penampilan, hingga kehidupan pribadi mereka. Dan kini yang paling menarik adalah penampilan anak seleb yang kian memesona. Beranjak remaja, gaya riasan tujuh anak seleb ini semakin stunning. Penasaran seperti apa? Intip yuk! 

1. Gianni Gavrila merupakan putri sulung Feni Rose. Beranjak dewasa, pesona perempuan 24 tahun ini semakin terpancar. Tidak lupa, lipstik merah melengkapi penampilannya.

instagram.com/gnnrmgvrl

2. Tak kalah dengan ibunya, Shalom Razade juga sering melakukan pemotretan. Dengan riasan yang flawless, ia berhasil mencuri perhatian. Stunning!

instagram.com/sharazaaa

3. Sering tampil natural, Aaliyah Massaid tampak menakjubkan dengan riasan yang bold dan glamour. Nggak heran banyak cowok yang ngefans!

instagram.com/aaliyah.massaid

4. Ikut terjun ke dalam dunia hiburan seperti sang ibu, penampilan Stephanie Putri selalu menjadi buah bibir. Selain memiliki suara emas, gaya riasan yang digunakannya juga selalu all out dan on point.

instagram.com/stephaniepoetri

5. Begini wajah memesona Sasi, buah cinta dari pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Kian beranjak dewasa, ia semakin terlihat manis dan memesona, ya?

instagram.com/sasiasmara

6. Riasan yang simpel dan natural merupakan gaya andalan Nabila Sudiro. Tak lupa, ia juga menggunakan maskara yang membuat mata indahnya terlihat menarik. So pretty!

instagram.com/nabilasudiro

7. Memilih untuk menetap di London, gaya keren Valerie Thomas sukses menjadi ikon bagi anak muda saat ini. Salah satu riasan andalannya adalah glowing skin look.

instagram.com/valerieethomas

IDN Media Channels

Latest from Make Up