Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret 6 Member LE SSERAFIM, Girl Group Terbaru Besutan HYBE 

Akan menjad idola kekinian yang dicintai penggemar

Shavira Annisa Putri

HYBE Labels bersama Source Music baru saja memperkenalkan girl group pertama mereka, yakni LE SSERAFIM. Sesuai jadwal, keenam idol ini akan debut pada bulan Mei 2022 mendatang. Nah, lewat Instagram, seluruh member telah diunggkapkan ke publik dan langsung mencuri perhatian. 

Bagaimana tidak, keenam perempuan ini dinilai memiliki talenta sekaligus visual yang sangat menarik. Kira-kira seperti apa potret seluruh member LE SSERAFIM? Yuk, langsung scrolling! 

1. Miyawaki Sakura menjadi member pertama yang diperkenalkan. Paras cantik khas Jepang kian terpancar ketika berpulaskan peach makeup look. So pretty!

instagram.com/le_sserafim

2.Wavy black hair membuat penggemar langsung terpana dengan penampilan Hong Eunchae. Makin dramatis berpulaskan glam look.

instagram.com/le_sserafim

3. Aegyo sal makeup merupakan look yang digunakan Kim Garam ketika tampil pertama kali sebagai member LE SSERAFIM.

instagram.com/le_sserafim

4. Diperkenalkan dengan potongan rambut pendek dan poni, potret Kim Chaewon langsung menyita perhatian. Edgy sekaligus seksi!

instagram.com/le_sserafim

5. Pesona Kazuha tetap memikat meski idol kelahiran 2003 ini hanya tampil dengan soft makeup look dan menggerai rambut indahnya.

instagram.com/le_sserafim

6. Huh Yunjin diprediksi akan menduduki posisi sebagai visual. Soal kecantikannya, memang sudah tak perlu diragukan lagi, kan?

instagram.com/le_sserafim

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up