Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Anak Seleb yang Berhijab, Manisnya Menyejukan Hati

Gaya mereka panutan para hijabers

Shavira Annisa Putri

Setiap perempuan yang memeluk agama Islam memang diwajibkan mengenakan hijab. Tetapi memutuskan untuk berhijab merupakan keputusan yang tak mudah, namun beberapa anak seleb ini mantap menutup aurat dan mengenakan hijab, lho. Lima perempuan tersebut juga dikenal tetap kece dan memesona. Siapa saja dan seperti apa? Intip aja yuk!

1. Mirip sang ibu, Tengku Syaira Anataya miliki mata yang indah dan selalu tampil glowing dengan riasan minimalis. Pesona putri dari Cindy Fatika dan Tengku Firmansyah ini memang tak tertandingi, deh!

instagram.com/osnapitzcha

2. Nude lips dan eyebrow on point merupakan look andalan putri dari Limbad, yaitu Cecillia Ghina. So pretty!

instagram.com/cecillimbad

3. Sukses, muda, dan cantik membuat Wirda Mansur memiliki banyak penggemar. Soal penampilan, putri dari Ustad Yusuf Mansyur ini paling kece dengan sapuan lipstik bernuansa peach.

instagram.com/wirda_mansur

4. Adiba Khanza Az-Zahra merupakan putri dari Almarhum Ustad Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Senyumnya makin manis dan bikin jatuh hati ketika berpulaskan lip gloss seperti ini.

instagram.com/adiba.knza

5. Sering tampil natural, potret Putri Delina dalam glam and dramatic makeup look sukses bikin pangling. Anak dari Sule cantiknya sudah terbukti!

instagram.com/putridelinaa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up