Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Hati Adem, Intip 7 Pesona Penyanyi Muda yang Tampil Berhijab 

Idola kamu yang mana, nih?

Shavira Annisa Putri

Menutup aurat dan menggunakan hijab merupakan keharusan bagi perempuan yang menganut agama Islam. Tak terkecuali deretan penyanyi muda Tanah Air. Selain memiliki kemampuan luar biasa dalam tarik suara, penampilan tujuh penyanyi ini juga sangat menawan dengan balutan hijab. Kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, masih eksis nih sebagai penyanyi. Mantap berhijab, penampilannya jadi semakin memikat dengan riasan minimalis.

instagram.com/anisarahma_12

2. Hanin Dhiya bikin penggemar jatuh cinta ketika ia memutuskan mengenakan hijab. Blush on pink bikin wajahnya lebih merona, ya?

instagram.com/hanindhiyaatys

3. Makin adem ketika berhijab, perpaduan glowing skin dan nude lips sukses membuat pesona Lesty Kejora makin terpancar. So pretty!

instagram.com/lestykejora

4. Kecantikan alami yang dimiliki Melody Prima memang tak perlu diragukan lagi, deh. Mantan personel JKT48 ini juga masih sering tampil di panggung, lho.

instagram.com/melodyprima

5. Mampu menghangatkan hati dengan vokalnya yang lembut, paras cantik Nissa Sabyan dalam pulasan soft makeup seperti ini bikin auranya lebih menonjol.

instagram.com/nissa_sabyan

6. Memutuskan berhijab tidak membuat langkah Sivia Azizah di dunia tarik suara terhenti. Pelantun lagu Love Spells ini identik dengan gayanya yang chic dan riasan simpel.

instagram.com/siviazizah

7. Kemunculan Fatin Shidqia membawa warna tersendiri bagi industri musik Tanah Air. Selain suaranya yang unik, jebolan X Factor Indonesia ini juga makin imut ketika berpulaskan Korean makeup look.

instagram.com/fatin30

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up