Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Penampilan Termewah di MAMA 2019 yang Berhasil Mencuri Perhatian

Tampil glamor dan spektakuler banget nih!

Shavira Annisa Putri

Ajang bergengsi Mnet Asian Music Awards 2019 kembali digelar pada 4 Desember lalu. Memilih Jepang sebagai salah satu lokasi acara, event ini sukses dihadiri sederet bintang ternama. Nggak hanya nama pemenang yang ditunggu, penampilan red carpet para tamu pun ikut menjadi sorotan.

Dengan menunjukkan busana yang digunakan dan riasan yang menawan, beberapa penampilan seleb berhasil mencuri perhatian publik. Berikut sepuluh riasan terbaik pada ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang akan membuat kamu tercengang! 

1. Chungha berhasil menduduki urutan pertama dengan penampilan terbaik. Makeup natural dengan full lips membuat aura kecantikan penyanyi ini semakin berkilau. Best look ever!

buzzfeed.com

2. Kelima penampilan personel ITZY berhasil mencuri perhatian pada ajang bergengsi ini. Dengan nuansa putih dan riasan yang menonjolkan keindahan mata masing-masing, menjadikan lima perempuan cantik ini banjir pujian.

buzzfeed.com

3. Berhasil mendapatkan penghargaan Best Female Group, Twice tampil sangat bersinar. Mereka pun memilih gaya rambut yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Once again, congratulation Twice!

buzzfeed.com

4. Pemain drama Jung Hye Sung juga berhasil tampil memukau. Menggunakan pulasan bibir berwarna merah dan rambut hitam yang digerai, semakin membuat perempuan cantik ini terlihat mengagumkan.

buzzfeed.com

5. Keempat personel Mamamoo tampil dengan kesan gothic but still cute. Warna rambut yang dipilih masing-masing personil semakin menunjukkan karakterisik mereka ya. Good job, girls!

buzzfeed.com

6. Choi Yu Hwa tampil dengan rambut pendek yang membuat penampilannya semakin fresh. Natural makeup look juga semakin membuat aura kecantikan model yang satu ini semakin menawan.

soompi.com

7. Wing eyeliner yang digunakan Lee Yoo Bi semakin membuat mata indahnya jadi lebih menonjol. Sapuan warna nude pink pada bibir perempuan ini membuat siapapun yang melihatnya pasti jatuh hati.

soompi.com

8. Yoon Jin Yi yang tersenyum di hadapan awak media ini semakin cantik saja ya. Menggunakan eyeshadow berwarna coklat dan busana yang colourful, membuat penampilan perempuan 29 tahun ini sangat memesona.

buzzfeed.com

9. Please welcome, the one and only Dua Lipa! Riasan makeup a la Dua Lipa ini tampak stunning dan sukses menjadi pusat perhatian. Rambut blonde dengan potongan pendek ini juga membuat perempuan bersuara khas ini tampil kian memukau.

buzzfeed.com

10. Artis asal Tiongkok ini berhasil tampil dengan riasan yang sangat mewah. Pulasan warna merah terang di bibir dan sharp eyeliner wing membuat aura bintang Guli Nazha semakin berkilau.

buzzfeed.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up