Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan 7 Seleb Blasteran yang Juga Berdarah Bali, Memikat!

Paras cantik mereka sudah terbukti

Shavira Annisa Putri

Kehadiran artis blasteran di dunia hiburan Tanah Air memberi warna tersendiri. Selain bertalenta, mereka juga memiliki karakter wajah yang berbeda, sehingga mampu menempati posisi khusus di hati para penggemar. 

Miliki wajah bak artis bule, nyatanya tujuh seleb blasteran ini juga berdarah Bali, lho. Karena berdarah campuran, tentu saja mereka berparas sangat memikat. Kira-kira ada siapa aja? Yuk, langsung intip artikel ini! 

1. Angela Gilsha merupakan artis muda berdarah Bali dan Italia yang kini namanya tengah bersinar. Pada pemotretan ini, ia tampil memesona berpulaskan riasan mata dramatis.

instagram.com/angelagilsha

2. Smokey eyes dan warm look menonjolkan sisi lain Naomi Zaskia yang berdarah Bali dan Jerman. Langsung terhipnotis melihat sorot matanya.

instagram.com/naonomnom

3. Perpaduan Bali dan Jerman membuat Westny DJ dianugerahi karakter wajah yang memikat. Riasan minimalis memang paling cocok untuk aktivitas sehari-hari.

instagram.com/westnydj

4. Dikenal berwajah bule, Haico Van Der Veken ternyata blasteran Belgia dan Bali. Senyumannya kian memesona jika bersapukan nude brown lipstick.

instagram.com/haico.vdv

5. Punya kulit eksotis, Putri Marino ternyata berdarah Italia, lho. Glossy red lipstick membuat auranya makin terpancar.

instagram.com/putrimarino

6. Ayah berasal dari Bali dan ibu berdarah Austria, kecantikan Luna Maya sudah tak perlu diragukan lagi. Natural atau glamor, pesonanya selalu menawan.

instagram.com/lunamaya

7. Kenakan pakaian khas Bali, penampilan Laura Theux banjir pujian. Makin sempurna dipadukan dengan soft and fresh makeup look. Gorgeous!

instagram.com/laura_theux

IDN Media Channels

Latest from Make Up