Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Pemain Kdrama 'Start-Up', Bikin Jatuh Hati!

Kamu tim Nam Do San atau Han Ji Pyong, Bela?

Shavira Annisa Putri

Menjelang dua episode terakhir, popularitas KDrama Start-Up semakin berada di puncak. Meski membelah dua kubu yaitu tim Nam Do San dan tim Han Ji Pyong, serial yang ditulis oleh Park Hye Ryun ini menyimpan banyak pelajaran yang bisa dipetik para penonton. Nggak heran, rating yang didapatkan selalu stabil cenderung tinggi. 

Selain menceritakan suka duka membangun bisnis rintisan, drama yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu ini juga dimainkan oleh aktor dan aktris ternama. Sebut saja Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, hingga Kim Seo Ho. Lantas, seperti apa potret dulu dan kini para pemain KDrama Start-Up? Keep scrolling! 

1. Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2013, Nam Joo Hyuk buktikan talentanya dengan bermain di deretan judul drama populer. Kalau dulu ia tampil polos, kini mantan pacar Lee Sung Kyung tersebut makin charming dan bikin jatuh hati!

youtube.com/Fact-star Family, instagram.com/tvndrama.official

2. Bae Suzy menjadi artis muda papan atas yang multitalenta. Tak hanya jago bernyanyi, kemampuan aktingnya juga sukses menghipnotis penonton. Ternyata, penampilannya dari dulu sampai sekarang nggak banyak yang berubah, ya?

koreaboo.com, instagram.com/tvndrama.official

3. Berperan sebagai Han Ji Pyong, kemunculan Kim Seo Ho di Start-Up sukses mencuri perhatian. Dulu imut dengan poni lurus, kini aktor 34 tahun tampak semakin matang dan tampan.

soompi.com, instagram.com/tvndrama.official

4. Sifat dingin dan angkuh Won In Jae ternyata berbanding terbalik dengan sifat asli Kang Ha Na. Aktris kelahiran tahun 1989 ini selalu tampil ceria dan menyenangkan. Dari dulu sudah luwes banget bergaya di depan kamera.

instagram.com/k_hanna_, instagram.com/tvndrama.official

5. Siapasih yang nggak jatuh hati dengan penampilan Stephanie Lee ketika berperan menjadi Jeong Sa Ha? Potretnya dulu dan kini nggak banyak berubah, masih tetap cantik nan memesona!

instagram.com/stephanielee199, instagram.com/tvndrama.official

6. Selalu mengundang gelak tawa, ternyata Yoo Su Bin sudah kocak dari dulu. Potret masa kecilnya aja bikin kamu gemas kan, Bela?

instagram.com/subinyu1106, instagram.com/tvndrama.official

7. Diam-diam menyimpan banyak rahasia, sosok Kim Yong San yang diperankan Kim Do Wan sukses bikin penonton jadi penasaran. Kalau dulu tampak cute, kini aktor berzodiak Pisces ini makin keren!

instagram.com/kimdwan_, instagram.com/tvndrama.official

IDN Media Channels

Latest from Make Up