Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Cuma Bikin Cantik, Ini Efek Dahsyat Makeup untuk Wajah

Sukses membuat penonton tertegun

Shavira Annisa Putri

Tampil totalitas di dalam film layar lebar merupakan keharusan bagi seorang aktor dan aktris. Nggak cukup dengan kemampuan akting saja, tetapi harus didukung juga dengan penampilan. Untuk itulah riasan sangat dibutuhkan demi menonjolkan karakter yang mereka perankan.

Nggak melulu menjadi cantik dan tampan, tujuh aktor dan aktris ini buktikan efek dahsyat makeup yang mengubah penampilan mereka secara drastis. Kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilannya? Let's check this out!

1. Film Lovely Man sukses mengubah penampilan aktor senior, Donny Damara, yang gagah berani menjadi seorang waria. Totalitas!

doc.internet

2. Kemampuan akting Reza Rahadian tak perlu diragukan lagi. Kombinasi wig, alis yang lebih tebal, dan kumis buatan membuat aktingnya di film My Stupid Boss semakin sempurna!

doc.internet

3. Memerankan pelawak senior, Alm. Dono, di film Warkop DKI Reborn, penampilan Abimana langsung mencuri perhatian. Mulai dari gaya rambut hingga fitur wajah, menurut kamu mirip nggak?

instagram.com/abimana_arya , doc.internet

4. Kerap tampil chic and trendy, siapa sangka Shareefa Danish pernah mengejutkan penonton dengan wajahnya yang dirias menjadi sosok hantu ketika bermain di film Danur: Asih.

instagram.com/shareefadaanish , doc.internet

5. Bikin kaum hawa jatuh hati, penampilan Fedi Nuril di film Mendadak Kaya sukses membuat penonton terkejut. Beda banget!

instagram.com/fedinuril , twitter.com

6. Jessica Mila rela menaikkan berat badan hingga 10 kg demi perannya di film Imperfect. Selain itu dengan bantuan riasan, ia terlihat lebih polos dan sederhana.

instagram.com/jscmila , doc.internet

7. Demi sebuah film terbarunya, Guru-guru Gokil, Dian Sastrowardoyo mengikhlaskan kulit mulusnya dirias menjadi jerawatan. Wah, beda abis ya penampilannya!

instagram.com/therealdisastr

IDN Media Channels

Latest from Make Up