Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak Abis! Begini Gaya Nagita Slavina dan Rieta Amilia

Bak kakak beradik

Shavira Annisa Putri

Nama Rieta Amilia dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan. Pasangan ibu dan anak ini selalu tampil kompak dalam berbagai acara. Tapi, kalau soal riasan apakah mereka berdua memiliki selera yang sama atau justru berbeda? Yuk langsung intip aja! 

1. Kompak gunakan baju berwarna hitam, Nagita dan Rieta Amilia sama-sama miliki senyum yang manis. Bahkan keduanya juga memilih menggunakan lipstik berwarna nude lho!

instagram.com/rieta_amilia

2. Semangat Mama Rieta selalu ada ketika Nagita bernyanyi di atas panggung. Kedua perempuan cantik juga terlihat glowing dan menawan banget.

instagram.com/rieta_amilia

3. Menjadi public figure, ibu dan anak ini memilih untuk menggunakan eyelashes extension. Sehingga, rutinitas makeup menjadi lebih simpel dan praktis.

instagram.com/rieta_amilia

4 Mengunjungi tanah suci beberapa waktu lalu, keduanya tetap terlihat memesona walau tampil bare face.

instagram.com/raffinagita1717

5. Selain itu Nagita dan Rieta Amilia juga memilih untuk melakukan sulam alis. Makin terlihat seperti kakak adik aja ya, Bela?

instagram.com/rieta_amilia

6. Berlibur mengunjungi berbagai negara, mereka kompak menggunakan style yang simple and chic. Mereka juga menggunakan riasan yang minimalis tetapi tetap memikat.

instagram.com/raffinagita1717

7. Nah, kali ini mereka berdua memiliki selera yang berbeda ketika memoleskan lipstik. Nagita dengan dark red lips, sedangkan sang ibu tetap konsisten dengan nude lips.

instagram.com/rieta_amilia

IDN Media Channels

Latest from Make Up