Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Melahirkan di Luar Negeri, Deretan Artis Ini Miliki Paras Memesona 

Terbaru ada Gracia Indri, lho

Shavira Annisa Putri

Kehadiran anak menjadi momen yang paling berharga bagi banyak orang. Untuk itu, segala persiapan dilakukan demi menyambut kelahiran buah hati, mulai dari perlengkapan hingga menentukan tempat persalinan. 

Ya, karena beberapa alasan tertentu, deretan artis Tanah Air memutuskan untuk melahirkan di luar negeri, seperti yang dilakukan oleh Gracia Indri belum lama ini. 

Nah, ternyata tujuh artis yang pernah melahirkan di luar negeri ini kompak miliki paras memikat. Bahkan pesona mereka kian terpancar saat sibuk mengurus buah hati. Ada siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Yuk, intip! 

1. Hair bun dan eyeliner membuat Kinaryoshi tampak lebih dramatis. Untuk menyeimbangkan, dipulaskannya nude lipstick. Nggak kelihatan sudah jadi ibu, nih.

instagram.com/kinaryosihmoney

2. Kalau Astrid Tiar menyukai riasan mata yang glamor dan glittery. Langsung tertuju deh pada bentuk hidungnya yang mancung.

instagram.com/astridtiar127

3. Bukan hanya lipstik merah saja, ternyata ibu dari tiga anak ini juga cocok banget berpulaskan soft makeup look dengan nuansa nude. Manis!

instagram.com/sarwendah29

4. Ketika bersantai, Marissa Nasution memilih untuk tak menggunakan riasan tebal. Ia cukup membuat tatanan rambutnya menjadi hair bun.

instagram.com/marissaln

5. Mengurus buah hati tak membuat penampilan dari Jessica Iskandar berkurang, ya. Justru ia kian seksi dengan warna kulit eksotis.

instagram.com/inijedar

6. Tak butuh waktu lama bagi Nikita Willy untuk mengembalikan lekuk tubuhnya setelah melahirkan. Rahasia artis 28 tahun ini apa, sih?

instagram.com/nikitawillyofficial94

7. Di masa kehamilan, tak sedikit netizen yang menyebutkan bahwa aura Gracia Indri kian terpancar. Apalagi saat kenakan coral makeup look seperti ini.

instagram.com/graciaz14

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up