Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Natural hingga Bold, 8 Makeup Look Terbaik di Grammy Awards 2021

Penampilan siapa yang paling curi perhatian?

Shavira Annisa Putri

Ajang penghargaan musik paling bergengsi, Grammy Awards 2021 kembali digelar pada Minggu (15/03). Meski sempat diundur dan tidak ada penonton, pagelaran ini tetap diramaikan dengan kehadiran para musisi ternama, sebut saja Taylor Swift, Dua Lipa, hingga Billie Eilish. 

Nggak hanya soal penghargaan, Grammy Awards juga menjadi ajang bagi para musisi untuk unjuk penampilan. Mulai dari pakaian hingga makeup look, gaya delapan perempuan di red carpet ini sukses curi perhatian dan tuai banyak pujian. So, langsung aja, ini dia penampilan terbaik di Grammy Awards 2021!

1. Perpaduan antara long black hair dan red lipstick memang paling cocok dengan karakter wajah Julia Michaels yang tajam. So pretty!

usmagazine.com

2. Berkat wet hair dan glossy lip seperti ini, Penampilan Jhené Aiko makin feminin nan seksi. Nggak ada duanya, deh!

usmagazine.com

3. Sorot mata Doja Cat terlihat lebih tajam dan berdefinisi dengan pulasan dramatic smokey eyes.

usmagazine.com

4. Untuk menyempurnakan pakaiannya yang bernuansa skull, Phoebe Bridgers memilih sapuan dark purple lips dan silver hair.

usmagazine.com

5. Kalau Billie Eilish konsisten mempertahankan auranya yang chic dan kece. Pelantun lagu Bad Guy ini tetap jalani protokol kesehatan dengan kenakan masker, lho!

usmagazine.com

6. High bun hair yang dipadukan dengan flawless makeup look bikin penampilan Noah Cyrus jadi pusat perhatian. Idola kamu bukan, nih?

teenvogue.com

7. Glamour makeup look kian melengkapi Versace beaded gown yang Dua Lipa kenakan. Stunning abis!

usmagazine.com

8. Tampil menggemaskan, penampilan Taylor Swift terlihat lebih fresh dan merona. Senyum tipis yang dimiliki pelantun lagu Lover jadi lebih manis bersapukan pink lipstick. So cute!

usmagazine.com

Nah, itu dia penampilan terbaik para musisi di red carpet Grammy Awards 2021. Makeup look mana yang menjadi favorite bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up