Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lesty Kejora dan Pedangdut Lainnya yang Mantap Kenakan Hijab

Tak membuat eksistensi mereka pudar, lho

Shavira Annisa Putri

Kalau bicara penyanyi dangdut, pasti terlintas dipikiran kalian adalah suara khas, goyangan seksi, serta gaya pakaian yang standout. Namun, tujuh pedangdut ini justru mantap menggunakan hijab dan menjaga penampilan tetap tertutup. 

Bukannya membuat turun pamor, nama deretan pedangdut ini justru kian bersinar, lho. Siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Yuk, scrolling!

1. Queen of Dangdut ini memang terbukti makin eksis di tengah banyaknya penyanyi baru. Untuk aksinya di atas panggung, Elvy Sukaesih tampil memikat dengan glam makeup look.

instagram.com/elvy_sukaesih

2. Senyum manis milik Ikke Nurjanah seakan tak pernah pudar nih dari dulu sampai sekarang. Pulasan nude makeup menjadi andalannya.

instagram.com/ikkenurjanah0518

3. Kalau Ira Swara kini tampil lebih menawan, apalagi jika berpulaskan soft glam look seperti ini. So pretty dan awet muda!

instagram.com/iraswara

4. Perpaduan bold eyebrow, smokey eyes, dan nude lips membuat kecantikan seorang Cici Faramida makin terpancar.

instagram.com/cici_faramida

5. Siapa sih yang nggak salfok dengan kulit flawless a la Angel Lelga? Rahasia pedangdut ini apa, ya?

instagram.com/angellelga

6. Pelantun lagi Keong Racun, Cinta Penelope, juga mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Potret terbarunya sukses bikin pangling, deh.

instagram.com/princess_cinta_penelope

7. Lesty Kejora menjadi pedangdut muda yang telah gunakan hijab dan namanya kian populer. Sentuhan pinkish look cocok sekali dengan karakter wajahnya yang lembut.

instagram.com/lestykejora

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up