Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Seksinya Deretan Istri Pesepak Bola Tanah Air

Jennifer Bachdim curi perhatian

Shavira Annisa Putri

Soal olahraga, Indonesia jagonya! Mulai dari bulu tangkis, bela diri, hingga sepak bola. Yups, sederet pesebak bola sukses mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Nggak hanya jago di lapangan, deretan pesebak bola ini juga handal dalam mencari seorang istri. 

Selain mampu mengurus rumah tangga dengan baik, deretan istri pesebak bola ini juga dikenal dengan pesona mereka yang memikat. Identik dengan bentuk tubuh yang senantiasa fit dan bugar, langsung intip aja yuk potret deretan istri pesebak bola! 

1. Berdarah Maluku, Carmen Rowena dianugerahi paras wajah yang eksotis sekali. Gaya istri Stefano Lilipaly ini juga kece banget ketika gendong anak.

instagram.com/carmenlilipaly

2. Kimmy Jayanti juga menikah dengan pesepak bola, Greg Nwokolo. Pesona model papan atas ini makin terpancar ketika sudah menjadi ibu. Tatanan rambut terbarunya curi perhatian!

instagram.com/kimmyjayanti

3. Kini memutuskan untuk mengenakan hijab, penampilan Okie Agustina sukses tuai banyak pujian. Riasan bernuasa merah muda cocok banget dengan karakter wajah istri dari Gunawan Dwi Cahyo ini.

instagram.com/okieagustina_

4. Nggak butuh waktu lama bagi Elisabeth Novia Makalew untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang indah usai melahirkan. Duh, istri Kim Kurniawan ini tiada duanya!

instagram.com/elisaanovia

5. Ryuji Utomo memilih Shabrina Ayu sebagai istrinya. Soal penampilan, presenter ini memang bikin siapun terpana akan kecantikannya. Riasan minimalis jadi go to look andalannya.

instagram.com/shabrinaautomo

6. Masih ingat dengan aksi keren Evan Dimas di lapangan? Kini ia sudah memiliki istri cantik yang bernama Zahra Hakim. Gayanya minimalis namun tetap manis!

instagram.com/zahrahakiim

7. Menjalankan pola hidup sehat, istri Irfan Bachdim ini sukses dibanjiri pujian berkat bentuk tubuhnya yang masih langsing dan fit. Pretty Jennifer Bachdim!

instagram.com/jenniferbachdim

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up