Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona 9 Solois Korea yang Sukses Menggeparkan Panggung Hiburan

Favorit kamu yang mana nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Dunia entertainment Korea Selatan memang selalu menarik untuk diulik. Tak hanya menghadirkan deretan boyband atau girlband ternama, namun beberapa penyayi solo ikut mewarnai panggung hiburan. Talenta yang mereka tunjukan juga patut diacungi jempol. 

Selain dikenal memiliki suara merdu, penampilan sembilan solois Negeri Ginseng tersebut juga sukses membuat penggemar jatuh hati. Kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Langsung intip aja yuk!  

1. Dijuluki sebagai Nation’s Little Sister, IU menjadi salah satu bintang papan atas Korea Selatan. Tentu saja, artis serba bisa ini dikenal memiliki visual yang sangat menawan. So pretty!

instagram.com/dlwlrma

2. Hyolyn eks 'SISTAR' kini aktif bersolo karier. Perpaduan antara kulit eksotis dan riasan bernuansa merah muda sukses memancarkan aura kecantikan pelantun lagu Dally ini.

instagram.com/xhyolynx

3. Berdarah campuran antara Amerika dan Korea, Jeon So Mi punya kecantikan yang unik. Wajahnya yang manis berubah menjadi lebih on point dalam balutan soft glam makeup look.

instagram.com/miyayeah

4. Mampu mencapai nada-nada tinggi, kemampuan Gummy di dunia tarik suara sudah tak perlu diragukan lagi. Selain itu, istri dari Jo Jong Suk ini memiliki paras menawan bak bidadari!

soompi.com

5. Red hair dan riasan minimalis kian menyempurnakan penampilan Chungha. Apalagi pelantun lagu Gotta Go ini dikenal punya kecantikan yang alami.

instagram.com/chungha_official

6. Penggemar girl band generasi kedua pasti sudah tidak asing lagi dengan CL. Gayanya yang nyentrik dan standout merupakan daya tarik mantan personil 2NE1 ini. So stunning!

instagram.com/chaelincl

7. Berkat deretan lagu yang easy listening dan aksi yang menghibur, kini Sunmi memiliki banyak sekali penggemar. Dari segi penampilan, dark red lips dan black hair membuat kecantikan pelantun lagu Gashina tersebut kian memikat.

instagram.com/miyayeah

8. Sempat dirundung karena memiliki bentuk tubuh yang curvy, Ailee tunjukkan bahwa ia mampu menjadi penyanyi ternama Korea Selatan. Senyumnya manis banget, ya?

starbiz.net

9. Berjiwa bebas, aksi mantan member 4Minute ini selalu menggemparkan panggung hiburan. Pesona HyunA sukses membuat siapapun terpana!

instagram.com/hyunah_aa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up