Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Pesona Seksi Nora Alexandra, Istri dari Jerinx SID 

Bikin semua terkesima!

Shavira Annisa Putri

Akhir-akhir ini, nama Jerinx menjadi topik hangat pembicaraan. Pasalnya, laki-laki asal Pulau Dewata ini cukup vokal bersuara mengenai pandemi virus corona yang masih berlangsung hingga saat ini.

Terlepas dari masalah yang tengah dihadapinya, ternyata Jerinx memiliki seorang istri yang cantik nan menawan sekali yaitu Nora Alexandra. Bahkan, kolom komentar perempuan 25 tahun tersebut selalu ramai dengan pujian. Penasaran dengan pesona seksi Nora Alexandra? Keep scrolling, ya! 

1. Nora Alexandra merupakan selebgram yang dinikahi Jerinx pada 5 Oktober 2019 lalu. Nggak perlu diragukan, pesonanya bikin banyak lelaki jatuh hati!

instagram.com/ncdpapl

2. Kecantikannya dianggap berbeda, ternyata Nora keturunan Swiss, lho. Pesonanya pun semakin terpancar ketika ia menyapukan red lipstick seperti ini.

instagram.com/ncdpapl

3. Selain paras yang menawan, perempuan yang memiliki lebih dari tujuh ribu pengikut di akun Instagram ini juga sering pamer tubuhnya yang seksi dan bugar.

instagram.com/ncdpapl

4. Perpaduan antara glowing skin dan pinkish lipstik membuat paras cantik Nora semakin menonjol dan kian menarik.

instagram.com/ncdpapl

5. Untuk menghilangkan penat, salah satu aktivitas yang ia lakukan adalah mengunjungi pantai. Duh, senyumnya manis banget ya?

instagram.com/ncdpapl

6. Neutral and soft makeup look emang nggak pernah salah, deh. Apalagi di tambah dengan sapuan blush on berwarna peach di pipi. Cantik Nora pake banget!

instagram.com/ncdpapl

7. Begini potret Nora Alexandra ketika menggunakan kebaya. Lipstik merah dan dramatic eye look makin menyempurnakan penampilannya kala itu. So pretty!

instagram.com/ncdpapl

IDN Media Channels

Latest from Make Up