Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pesona Wakil Asia Tenggara di Ajang Miss Universe 2022 

Indonesia paling curi perhatian.

Shavira Annisa Putri

Beauty pageant dunia, Miss Universe akan menggelar malam grand final pada 14 Januari 2023 mendatang. Seluruh wakil terbaik dari masing-masing negara akan berkompetisi merebutkan mahkota perempuan paling cantik dunia. 

Nah, bukan rahasia lagi kalau perwakilan dari kawasan Asia Tenggara selalu menyita perhatian. Mereka dikenal akan kecantikannya yang begitu khas. Kita intip aja yuk sembilan perwakilan Asia Tenggara untuk ajang Miss Universe 2022!

1. Kulit sawo matang yang dimiliki Celeste Cortesi, wakil dari Filipina ini, membuat pesonanya lebih terpancar. Apalagi saat dipadukan dengan nude makeup look.

instagram.com/celeste_cortesi

2. Lesley Cheam yang akan mewakili Malaysia punya karakter wajah begitu memikat, apalagi jika menggunakan glam makeup look.

instagram.com/lesleycwyyy

3. Tahun ini Thailand akan diwakili oleh Anna Suengam-iam yang makin seksi saat memulaskan lipstik merah. Wajah blasteran menjadi statement point.

instagram.com/annasnga_1o

4. Zar Li Moe, merupakan model yang mewakili Myanmar di tahun ini. Kira-kira apa ya rahasia miliki rambut yang tebal dan panjang?

instagram.com/zar.li.moe

5. Perpaduan ponytail hair dan glam makeup look menyempurnakan penampilan Ngoc Chau asal Vietnam. Stunning!

instagram.com/ngocchau_612

6. Payengxa Lor merupakan guru bahasa Inggris asal Laos. Langsung kepincut dengan sorot matanya yang indah saat dipulaskan smokey eyes.

instagram.com/laujmos

7. Sudah bukan rahasia lagi kalau penampilan Nita Hang yang eksotis membuat banyak penggemar jatuh hati. Ia akan mengharumkan nama Kamboja.

instagram.com/nita_hang

8. Wajahnya yang imut dan manis menjadi salah satu daya tarik dari Carissa Yap asal Singapura. Tatanan poni membuatnya makin gemas!

instagram.com/ca.rissa

9. The one and only, Laksmi De Neefe yang menjadi perwakilan dari Indonesia! Bronze makeup look memang cocok sekali dengan karakrter wajahnya yang sudah memesona.

instagram.com/laksmideneefe

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up