Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Jebolan Idola Cilik Saat Menikah, Bikin Pangling!

Ada Sivia Azizah dan Ashilla Zahrantiara

Shavira Annisa Putri

Ajang pencarian bakat memang menjadi program favorit banyak penonton, dan salah satu yang digemari adalah Idola Cilik. Nah, kini banyak jebolan dari Idola Cilik yang makin eksis berkarier di dunia hiburan, untuk itu, gerak-gerik mereka selalu saja menjadi pusat perhatian. 

Bukan soal suara merdu, ternyata tiga di antara jebolan Idola Cilik  sudah ada yang menikah. Tentu saja penampilan mereka di hari bahagia tersebut sukses menuai pujian. Seperti apa potret jebolan Idola Cilik saat menikah? Yuk, intip! 

1. Dayat Simbaia

instagram.com/dayatsimbaiaaa

Dayat Simbaia resmi menikahi perempuan pilihannya, yaitu Anya pada 7 Maret 2022 lalu. Di hari suka cita tersebut, pasangan ini memilih menggelar akad nikah secara sederhana dan hangat. Penampilan sang mempelai perempuan juga terlihat manis dengan riasan soft and fresh, coral lipstick membuat senyumannya makin memikat. Kalau Dayat pancarkan auranya yang tampan dan simpel. 

2. Ashilla Zahrantiara

instagram.com/rikawirtjes

Tepat pada 24 November 2021 lalu, Ashilla Zahrantiara Muttaqin alias Ashila Zee resmi dipersunting Ridwan Heisel Bolang. Menggunakan adat Jawa, penampilan mantan member BLINK tersebut langsung menjadi sorotan. Paras cantiknya berpadu sempurna dengan paes dan glam makeup look. Smokey eyes memberikan kesan yang lebih dramatis dam pink lipstick menyeimbangkan keseluruhan look-nya. Gorgeous!

3. Sivia Azizah

Instagram.com/andaws

Tak pernah mengunggah potretnya bersama sang kekasih, tiba-tiba Sivia Azizah menikah pada hari Sabtu 18 Juni kemarin. Kalau biasanya identikbergaya edgy, di hari bahagia tersebut Sivia pancarkan sisi lain dirinya yang lebih anggun. Gunakan suntiang dan glam makeup look, publik sukses dibuat pangling, apalagi dengan sentuhan silver eyeshadow dan nude lipstick. So stunning! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up