Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buat yang Baru Belajar Makeup, Ini Eyeshadow yang Cocok untuk Kamu

Cocok untuk kamu yang pemula

Shavira Annisa Putri

Untuk kamu yang baru mencoba menggunakan makeup, pasti menemukan beberapa kesulitan ketika mengaplikasikan eyeshadow. Ada fallout, susah di-blend, dan warna tidak merata. Tiga hal tersebut, sukses merusak mood kamu karena tampil dengan riasan mata yang nggak sempurna. 

Tetapi kamu tidak perlu khawatir lagi nih Bela. Salah satu beauty brand asal Korea Selatan, Holika Holika luncurkan produk eyeshadow terbarunya, yaitu Wonder Lasting Cream Shadow.

instagram.com/holikaholika_indonesia

Berbeda dengan pendahulunya, Foil Shock Shadow, produk teranyar ini memiliki glitter lebih soft yang membuat eyeshadow krim ini cocok digunakan sehari-hari. Selain itu eyeshadow ini mudah diaplikasikan dan di-blend, sehingga pas banget nih untuk para pemula. 

Eits, tidak hanya itu, ia juga akan memberi riasan mata yang lebih menarik serta memiliki lapisan yang ringan dan juga tahan lama. Membuat mata kamu semakin terlihat indah! 

Untuk kamu yang memiliki kulit  mudah berkeringat dan cenderung berminyak, eyeshadow ini dapat bertahan lama dan menempel sempurna pada kelopak mata. Walau digunakan seharian, Wonder Lasting Cream Shadow tidak akan menggumpal pada lipatan mata atau kerutan mata. Jadi, kamu dapat tampil merona dan memesona sepanjang hari.

instagram.com/holikaholika_indonesia

Wonder Lasting Cream Shadow ini hadir dalam empat warna yang cocok untuk kamu gunakan dalam segala suasana. Yaitu, 01 Last Survivor, 02 Super Punch, 03 Bubble Gin, 05 Death Match. Menarik banget ya! So, kamu berniat untuk mengoleksi semua warnanya, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up