Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Han So Hee, Si Pelakor di Kdrama The World Of The Married

Sukses membuat semua mata tertuju padanya

Shavira Annisa Putri

Mampu menggeser popularitas Itaewon Class, drama Korea terbaru yang berjudul The World of The Married tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya drama ini memiliki alur yang berbeda dan unik. Menceritakan perjuangan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) setelah mengetahui suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) berselingkuh dengan Yeo Da Kyung ( Han So Hee).

Tentu saja, yang mencuri perhatian para penggemar adalah penampilan Han So Hee yang berperan sebagai pelakor. Walau masih baru dalam dunia hiburan, kemampuan akting Han So Hee tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, penampilannya dalam setiap kesempatan  juga sangat memesona lho. Penasaran kan seperti apa? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Han So Hee memulai karier aktingnya melalui peran kecil dalam Reunited Worlds pada tahun 2017 lalu. Soal penampilan, tentu saja ia memiliki wajah yang menawan.

instagram.com/xeesoxee

2. Sejak saat itu, kehadirannya selalu ditunggu oleh para penggemar. Perempuan 25 tahun ini kerap tampil fresh dan manis.

instagram.com/xeesoxee

3. Dalam beberapa kesempatan, ia memilih warna rambut yang berbeda. Salah satunya sentuhan dark brown seperti ini. Memesona banget ya, Bela?

instagram.com/xeesoxee

4. Riasan yang natural dan flawless merupakan gaya andalannya. Cukup menyapukan blush on berwarna merah muda, penampilannya sangat merona. Effortless beauty!

instagram.com/xeesoxee

5. Memiliki alis yang cukup tebal, pemain drama Abyss ini nggak butuh pensil alis. Ia juga menyukai lipstik berwarna burgundy lho.

instagram.com/xeesoxee

6. Glowing skin merupakan sebuah keharusan bagi perempuan kelahiran Ulsan ini. Tidak ketinggalan, ia juga memiliki bulu mata yang cukup panjang. So pretty!

instagram.com/xeesoxee

7. Seksi dan fierce merupakan dua kata yang menggambarkan sosok Han So Hee ini. Nggak heran, semua mata tertuju padanya.

instagram.com/xeesoxee

8. Menyapukan red lipstick pada bibir indahnya, membuat ia semakin tampak memukau. Selain itu, ia nggak lupa untuk menggunakan blush on berwarna nude.

instagram.com/xeesoxee

9. Senyum tipisnya ini membuat Han So Hee sukses memerankan sosok antagonis. Ngaku, siapa yang gemas ketika melihatnya berakting menjadi pelakor?!

instagram.com/xeesoxee

IDN Media Channels

Latest from Make Up