Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Bersahaja, 8 Artis Ini Gelar 7 Bulanan dengan Adat Jawa

Terbaru ada Aurel Hermansyah

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya ketika menikah aja, nyatanya adat juga dilakukan di berbagai macam jenis perayaan, salah satunya adalah tujuh bulanan. Nah, kalau di Jawa sendiri, acara ini disebut sebagai Mitoni, yang berasal dari kata pitu yakni tujuh. 

Ternyata, beberapa artis ada yang menggelar acara syukuran tujuh bulanan dengan adat Jawa, delapan diantara mereka tampil sangat memikat, lho. Siapa aja sih? Yuk langsung scrolling artikel ini! 

1. Nella Kharisma menjadi salah satu penyanyi dangdut yang menggelar acara Mitoni. Senyum manisnya makin menawan dengan pulasan soft glam makeup look.

doc.internet

2. Aura kecantikan Tiara Pangestika kian terpancar nih ketika kenakan sanggul khas Jawa dan nude makeup look.

instagram.com/imagenic

3. Menggabungkan adat Jawa dan Batak, penampilan Momo eks 'Geisha' tuai banyak pujian. Sentuhan glossy lips membuatnya terlihat lebih segar.

Instagram.com/therealmomogeisha

4. Nagita Slavina juga menggelar acara tujuh bulanan ketika hamil Rafathar. Flawless complexion dan pink lipstick menyempurnakan penampilannya.

doc.internet

5. Kalau Paula Verhoeven memilih warm makeup sebagai look untuk acara Mitoni di kehamilan pertama.

doc.internet

6. Pesona Zaskia Gotik sukses membuat tamu undangan terpana, nih. Soft glam look membuat pelantun lagu Bang Jono ini makin cantik!

instagram.com/intendewangga.official

7. Hati jadi adem deh melihat potret Vicky Shu di acara Mitoni. Perpaduan sanggul dan glam look melengkapi penampilannya kala itu.

onstagram.com/aldiphoto

8. Baru saja mengadakan acara tujuh bulanan, Aurel Hermansyah tampil dengan riasan merah muda. Jadi tetap terlihat fresh dan sesuai dengan usianya.

instagram.com/aurelie.hermansyah

IDN Media Channels

Latest from Make Up