Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Riasan Seleb Tanah Air Ketika Mengenakan Hanbok

Annyeonghaseyo!

Shavira Annisa Putri

Negara Korea Selatan menjadi salah satu destinasi wisata yang paling menarik bagi para wisatawan. Memiliki beragam bangunan unik, kuliner yang selalu menggugah selera, dan pusat perbelanjaan yang beragam membuat orang Indonesia berlibur ke negara asal Hyun-bin tersebut. Belum lagi, pengaruh akan drama korea yang selalu memperlihatkan keindahan negara gingseng ini.

Dan, beberapa seleb tanah air juga nggak mau ketinggalan untuk merasakan langsung keindahan dan pesona Negara Korea Selatan. Tidak jarang mereka juga menggunakan pakaian tradisional, yaitu hanbok. Lantas, seperti apa ya penampilan seleb ketika bergaya seperti ratu kerjaan Korea? Langsung intip, Yuk! 

1. Berpose dengan sang buah hati, Tasya Kamila tampak memesona ketika mengenakan hanbok. Riasan yang natural, membuat ia makin terlihat manis deh!

instagram.com/tasyakamila

2. Balutan Hanbok berwarna biru dan putih membuat Nia Ramadhani bak seorang ratu kerajaan. Dan dramatic eyelash membuat sorot matanya terlihat menarik. So pretty!

instagram.com/ramadhaniabakrie

3. Penyanyi sensual, Marion Jola juga pernah mengunjungi Korea Selatan. Nggak lupa, ia juga memakai hanbok dengan nuansa pink. Di tambah riasan glowing, penampilannya terlihat sangat sempurna.

instagram.com/lalamarionmj

4. Eye makeup look yang simpel, melengkapi penampilan Isyana Sarasvati ketika menggunakan pakaian tradisional Korea Selatan.

instagram.com/isyanasarasvati

5. Nggak butuh riasan tebal, pesona Gita Gutawa ketika gunakan Hanbok kian terpancar. Nggak ketinggalan, ia juga baurkan sedikit lip tint untuk memberikan warna pada bibirnya.

instagram.com/gitagut

6. Berkunjung ke Korea Selatan, Prilly Latuconsina enggan melewatkan kesempatan untuk menggunakan hanbok. Gimana penampilannya nih, Bela? Cantik banget ya!

instagram.com/prillylatuconsina96

7. Gaya makeup yang dipadankan dengan hanbok, membuat penampilan Sarwendah seperti ratu di kerajaan Joseon nih!

instagram.com/sarwendah29

8. Suka menonton drama asal Korea, membuat Natasha Rizky langsung berkunjung ke negara asal Lee Min-ho ini. Riasan flawless dan dewy membuat ibu tiga anak ini terlihat seperti warga lokal ya.

instagram.com/natasharizkynew

9. Ketika menggunakan Hanbok, Ussy memilih menyapukan lipstik berwarna pink keunguan. Selain itu, ia juga menata rambutnya dan menggunakan tambahan aksesori. Seperti sedang menonton drama Korea ya, Bela?

instagram.com/ussypratama

IDN Media Channels

Latest from Make Up