Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Luncurkan Foundation Terbaru, Holika Holika Gandeng Produk Lokal

Bikin kulit glowing bak Idol Kpop!

Shavira Annisa Putri

Holika Holika tidak henti meluncurkan produk terbaiknya. Brand asal Korea Selatan ini menghadirkan Hard Cover Glow Foundation EX yaitu, upgrade version dari seri Hard Cover Glow Foundation yang memiliki triple function: perlindungan UV, mencerahkan, dan melembapkan. 

Seperti Namanya, Hard Cover Glow Foundation EX ini mampu memberikann coverage yang full sehingga dapat menyamarkan area hitam pada wajah, seperti bekas jerawat, kantung mata, noda-noda hitam, dan warna kulit wajah yang tidak merata. 

instagram.com/@holikaholika_indonesia

Selain itu, Hard Cover Glow Foundation EX ini bertekstur lembut dan mudah menyerap pada kulit, serta memberikan hasil dewy sehingga wajah terlihat sehat dan glowing. Tak hanya itu, foundation ini juga memiliki tingkat ketahanan yang tahan lama hingga 24 jam dan dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. 

Hard Cover Glow Foundation EX cocok banget digunakan untuk siang hari karena dilengkapi dengan kandungan SPF 50+, PA++++ dan Formula Polu Barrier untuk melindungi kulit terhadap polutan eksternal. Terdiri dari lima pilihan warna, yakni 01 Warm Ivory, 02 Petal, 03 Sand Ivory, 04 Honey, dan 05 Tan. 

Dalam peluncurkannya kali ini Holika Holika berkolaborasi dengan produk lokal Jacquelle, yaitu EggGang Beauty Sponge Blender yang merupakan puff blender berbentuk telur yang berfungsi untuk mengaplikasikan makeup agar terlihat sempurna. 

Dilengkapi dengan sisi yang datar dan berfungsi untuk mempermudah pengaplikasian produk ke seluruh wajah. Sedangkan, sisi lancip berfungsi untuk menjangkau daerah wajah yang sulit untuk dijangkau seperti area bawah mata dan hidung.

Kolaborasi Holika Holika Hard Cover Glow Foundation EX x Jacquelle EggGang Beauty Sponge Blender bisa kamu dapatkan mulau tanggal 1 Agustus 2020 dan dijual seharga Rp280.000. Berniat untuk mencobanya, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up