Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Eksis di Indonesia, 6 Public Figure Menawan Ini Ternyata WNA 

Nggak banyak yang tahu, lho

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya orang Indonesia saja, artis yang terjun ke dunia hiburan Tanah Air juga ada yang berasal dari luar negeri. Yups, beberapa public figure yang hits ini ternyata berkewarganegaraan asing lho. Soal eksistensi sudah tak perlu diragukan lagi, mereka juga memiliki paras khas yang berhasil curi perhatian. Kira-kira siapa aja sih? Langsung scrolling artikel ini! 

1. Miliki suara indah dan paras tampan membuat nama Jaz Hayat sukses sebagai penyanyi top. Parasnya 'lokal' banget, ternyata lelaki 28 tahun ini berasal dari Brunei Darussalam.

instagram.com/jaz_hayat

2. Brewok tipis a la Hamish Daud berhasil meluluhkan hati banyak perempuan. Suami dari Raisa ini berasal dari Australia.

instagram.com/hamishdw

3. Ayana Moon menjadi salah satu aktris asal Korea yang sukses berkarier di Indonesia. Menikmati musim panas paling cocok dengan pulasan soft makeup look.

instagram.com/xolovelyayana

4. Sering disamakan dengan aktor Korea, ketampan Lee Jeong Hoon memang sudah tak diragukan. Makin keren dengan tato di bagian lengannya.

instagram.com/leejeonghoon

5. Imut dan menggemaskan menjadi dua kata yang paling tepat menggambarkan sosok Haruka. Tampil bak boneka, mantan personel JKT 48 ini berasal dari Jepang.

instagram.com/haruuuu_chan

6. Nggak banyak yang tahu kalau Hannah Al Rashid memiliki darah Prancis dari sang ibu. Di usia 35 tahun, penampilannya masih aja terlihat awet muda dan kekinian!

instagram.com/hannahalrashid

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up