Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Potret Istri Ustadz Ternama, Pesonanya Bikin Hati Adem  

Punya senyum yang manis banget

Shavira Annisa Putri

Sama seperti selebritis, gerak gerik tokoh agama atau ustadz juga selalu mencuri perhatian. Nggak hanya ceramahnya yang menenangkan hati, kehidupran pribadi mereka juga berhasil jadi sorotan, termasuk kisah asmara. Yups, beberapa ustadz yang kerap muncul di layar kaca ini dikenal memiliki istri yang menawan. Kira-kira seperti apa pesona istri ustadz yang bikin hati adem? Langsung intip aja yuk! 

1. Sejak dipersunting Ustadz Riza Muhammad pada tahun 2014 silam, Indri Giana memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, ia tetap tampil memesona dengan glam makeup look.

instagram.com/mayra_indonesia

2. Tampil minimalis dan tomboy menjadi gaya andalan istri dari Ustadz Hanan Attaki. Cantiknya natural!

instagram.com/haneenakira

3. Mantan penyanyi cilik sekaligus istri dari Ustadz Guntur Bumi ini memang dikenal memiliki pesona yang memikat. Penampilan Puput Melati juga makin manis dengan riasan yang soft.

instagram.com/puputmelati

4. Perpaduan antara pink blush on dan dramatic eyes kian memancarkan aura Shinta Tanjung. Pesinteron ini merupakan istri dari Ustadz Zacky Mirza.

instagram.com/chintatanjung

5. Ustadz Solmed memilih April Jasmine menjadi pelabuhan terakhirnya sejak tahun 2011 silam. Jika melihat senyumannya, dijamin hati siapapun pasti luluh.

instagram.com/apriljasmine85

6. Dulu dikenal suka tampil seksi, penampilan Kartika Putri berubah menjadi tertutup sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Bold eyebrow dan nude lips semakin melengkapi parasnya yang memikat.

instagram.com/kartikaputriworld

7. Meski sudah berusia di atas 50 tahun, Istri pertama Aa Gym masih terlihat awet muda, lho. Apalagi ketika Teh Nini tampil dengan look seperti ini!

instagram.com/endahjuwita.makeup

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up