Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik, Begini Konsep Store Terbaru BLP Beauty di Yogyakarta

Katanya akan memanjakan seluruh indra kita, masa sih?

Shavira Annisa Putri

Untuk kamu yang mengaku beauty junkie, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan salah satu brand kebanggaan tanah air, BLP Beauty!. Brand kecantikan yang diluncurkan oleh beauty influencer ternama, Lizzie Parra ini berhasil diminati seluruh perempuan Indonesia. Selalu menghadirkan produk dengan kualitas jempolan dengan harga yang bersahabat, membuat semua produknya habis diburu para beauty junkie

Tidak hanya memasarkan produknya secara online, BLP Beauty juga telah membuka store-nya di Jakarta dan Surabaya. Dan kini, memenuhi keinginan para konsumennya, BLP Beauty baru saja meresmikan store-nya di Yogyakarta. Tidak seperti store sebelumnya, kali ini kamu akan merasakan pengalaman yang sungguh berbeda. 

instagram.com/blpbeauty

Jika  sebelumnya hadir di pusat perbelanjaan, store kali ini berada pada sebuah rumah di jalan Cendrawasih No.7, Yogyakarta. Dengan desain a la rumah tropis modern dan kental akan gaya BLP Beauty, seluruh desain cantik ini dibuat oleh studio desain asal Yogyakarta, MISC. 

Bagi Lizzie Parra, kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang paling meaningful karena keluarganya berasal dari kota indah ini. Selain itu, BLP Beauty juga menggandeng berbagai sosok keratif dari warga lokal Yogyakarta yaitu seniman Wulung Sunu, studio desain dan arsitektur MISC, agensi kreatif Remakr.Lab, kafe MILK by Artyemy dan brand pakaian Senandung agar seluruh panca indra pengunjung dimanjakan.

instagram.com/blpbeauty

Ketika kamu masuk ke dalam BLP Space ini, mata kamu akan dijamu oleh lukisan Wulung Sunu yang akan menggambarkan berbagai sosok perempuan. Mural ini menceritakan slogan BLP Beauty “Be Adored” yang berarti setiap perempuan memiliki keunikan masing-masing dan patut untuk dikagumi. 

Selanjutnya, menuju ruang tengah terdapat area tester yang luas di mana para BLP Girls dapat mencoba seluruh produk BLP Beauty. Terdapat Beauty Crew yang tampil dengan menawan dengan mengenakan seragam hasil desain brand Senandung dan tentu saja mereka akan siap membantu kamu. Untuk memanjakan lidah, terdapat dua belas rasa es krim dan gelato hasil inspirasi dari warna-warna BLP Beauty yang berkolaborasi dengan MILK by Artemy. Rasanya? Yummy banget deh! 

instagram.com/blpbeauty

Selain itu, terdapat terobosan terbaru hasil kolaborasi antara BLP Beauty dengan Assemblr. Dimana, konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja secara virtual dengan menggunakan teknologi Augmented Reality, jadi terasa seperti berada di dalam toko. 

Untuk kamu yang ingin mencobanya, cukup dengan mengunduh aplikasi Assemblr, lalu kamu dapat memindai ilustratsi Beauty Space BLP Yogyakarta yang terdapat di beberapa postingan akun media sosial BLP serta kartu khusus. Selanjutnya, tester bar virtual pun hadir di layar dan tinggal klik produk yang diinginkan lalu proses berbelanja akan langsung terhubung dengan situs web BLP Beauty.

Jangan melewatkan experience seru ini ya, Bela. Pasalnya, konsep spesial ini hanya akan tersedia selama 1,5 tahun ke depan. Wow, sepertinya harus segera mengjungi BLP Space terbaru ini deh!

IDN Media Channels

Latest from Make Up