Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Jatuh Hati, Intip 9 Pesona Seleb Berdarah Sunda 

Sukses bikin jatuh hati!

Shavira Annisa Putri

Pesona perempuan berdarah Sunda memang tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya dikenal dengan kepribadiannya yang lemah lembut, perempuan Sunda juga selalu berhasil mencuri perhatian berkat parasnya yang sangat menawan. 

Hal tersebut terbukti dengan penampilan sembilan seleb di bawah ini. Selain bertalenta, mereka memiliki kecantikan yang membuat banyak orang terpana. Hmm, kira-kira siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Intip aja yuk! 

1. Mantan personel JKT 48, Melody Laksani, tak hanya miliki suara merdu, ia juga punya senyum yang manis sekali. Ternyata, perempuan berzodiak Aries ini berdarah Sunda, lho.

instagram.com/melodylaksani92

2. Pesona Aura Kasih memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, penampilannya setelah melahirkan semakin on point dan memesona.

instagram.com/aurakasih

3. Lahir di Bandung 27 tahun lalu, Isyana Sarasvati menjadi salah satu musisi berdarah Sunda yang berparas sangat memikat. Geulis pisan!

instagram.com/isyanasarasvati

4. Kecantikan Laudya Cynthia Bella di usia 32 tahun justru kian terpancar. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini lahir di Bandung dan berdarah Sunda, lho!

instagram.com/laudyacynthiabella

5. Pesonanya membuat banyak lelaki jatuh hati, Lesty Kejora menjadi salah satu artis berdarah Sunda yang punya paras menawan.

instagram.com/lestykejora

6. Dinda Kirana merupakan aktris asal Tasikmalaya yang dikenal memiliki wajah yang nggak bikin bosan. Dalam kesehariannya, pemain sinetron Kepompong ini menyukai riasan yang bernuasa merah muda dan menggerai rambutnya yang indah.

instagram.com/dindakirana.s

7. Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat senyum Citra Kirana? Tengah mengandung buah hatinya bersama Rezky Aditya, pesonanya seakan nggak luntur!

instagram.com/citraciki

8. Memiliki karakter wajah yang manis dan lembut, Anisa Rahma menggambarkan perempuan khas Sunda yang sesungguhnya. Cantik banget!

instagram.com/anisarahma_12

9. Wajah imut Zara Adhisty sukses mencuri perhatian sejak bergabung dengan JKT 48. Sekarang namanya tengah bersinar, aktris berdarah Sunda ini makin terlihat dewasa dengan riasan on point!

instagram.com/zaraadhsty

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up